Breaking News:

Berita Video

Video Ibunda Staf KPU Yahukimo Hendry Jovinski Berharap Pembunuh Dihukum Seberat-beratnya

Ibunda Hendry Jovinski, Vivin Monika, mengaku masih tidak percaya kehilangan buah hatinya. Dia mengungkapkan kenangan putranya tersebut.

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Berikut ini video Ibunda Staf KPU Yahukimo Hendry Jovinski berharap pembunuh dihukum seberat-beratnya.

Lebih dari sepekan, kasus pembunuhan staf KPU Yahukimo asal Banyumas, Hendry Jovinski (25) belum juga terungkap. Jumat (21/8/2020), Komisioner KPU RI Ilham Saputra menyambangi keluarga Hendry di Banyumas.

Komisioner KPU RI bersama jajaran KPU Banyumas mendatangi keluarga Hendry di rumah mereka di Desa Kedungmalang, Kecamatan Sumbang, Banyumas untuk menyampaikan bela sungkawa.

Ibunda Hendry Jovinski, Vivin Monika, mengaku masih tidak percaya kehilangan buah hatinya. Dia mengungkapkan kenangan putranya tersebut.

Vivin bercerita, Hendry memang masih sangat polos dan tidak ada prasangka negatif ketika bekerja jauh di Papua.

"Sudah hampir dua tahun bekerja, dia memang sengaja memilih yang jauh, katanya ingin mencari pengalaman dan jauh dari orang tua. Bahkan, dia berkeinginan membiayai kuliah adiknya, Helga," ujar Vivin Monika.

Hendry berangkat ke Papua pada April 2019. "Jadi, Hendry bercerita sempat mengalami ketakutan karena dia diludahi sama orang Papua ketika membeli barang di sana. Katanya, di sana, busur panah beterbangan, dibakar, laptopnya sempat dibanting," imbuhnya.

Karena mengalami kondisi tersebut, akhirnya Hendry pulang ke Banyumas, tanpa izin.

Namun, dia dipanggil kerja lagi dan memutuskan kembali ke Papua.

Dua hari sebelum kejadian, Hendry bercerita kepada sang ibu, dia tengah melakukan sosialisasi ke distrik-distrik selama tiga hari.

Halaman
123
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Abduh Imanulhaq
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved