Breaking News:

Berita Video

Video Subuh-subuh Bupati Banyumas Sidak Pasar Wage Purwokerto

Bupati Banyumas, Achmad Husein turun langsung melakukan sidak kepada sejumlah pedagang di Pasar Wage Purwokerto pada, Rabu (13/5/2020).

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Berikut ini video subuh-subuh Bupati Banyumas sidak Pasar Wage Purwokerto

Bupati Banyumas, Achmad Husein turun langsung melakukan sidak kepada sejumlah pedagang di Pasar Wage Purwokerto pada, Rabu (13/5/2020).

Pasar Wage Purwokerto memang tidak pernah tidur, mereka sudah mulai ada transaksi jual beli bahkan ditengah malam.

Oleh karena itu untuk memastikan bahwa aktifitas mereka selalu menggunakan masker, Bupati Banyumas Achmad Husein bersama Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono, turun langsung merazia pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker.

Jika ada warga yang diketahui tidak memakai masker, maka akan diberi pengarahan dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulang lagi.

Razia dilaksanakan pada malam hari mulai sekitar jam 03.00 WIB menjelang waktu sahur.

Bupati dan Wakil Bupati datang bersama Kepala Satpol PP dan beberpa anggota, Kepala Diperindag dan petugas dari Dinas Perhubungan.

Mereka menyisir seluruh wilayah Pasar Wage dengan mengenakan pengeras suara.

Bupati meminta masyarakat untuk selalu memakai masker dan mengingatkan beberapa pedagang maupun pembeli yang memakai masker tetapi kurang pas.

"Bapak Ibu saya sengaja datang untuk mengingatkan, agar jangan sampai ada pedagang yang terpapar virus corona, agar pasar tetap bisa dibuka.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Abduh Imanulhaq
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved