Jadwal Film TV

Jadwal Film GTV 2 Desember 2022: Film The Scorpion King Books of Souls Tayang Pukul 22.15 WIB

Jadwal film di GTV akan menampilkan film fantasi berjudul The Scorpion King Books of Souls, tayang hari ini Jumat (2/12/22) pukul 22.15 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IMBD
The Scorpion King Book of Souls Film 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film di GTV akan menampilkan film fantasi berjudul The Scorpion King Books of Souls, tayang hari ini Jumat (2/12/22) pukul 22.15 WIB.

The Scorpion King Books of Souls merupakan sekuel ke lima dari film The Scorpion King, yang disutradarai oleh Michael Paul serta penulis sekrenario Hedges dan Frank De John.

Film ini juga turut dibintangi oleh Zach McGowan, Nathan Jones, Katy Louise Saunders, Mayling Ng, dan Inge Beckmann.

Film yang dirilis 2018 ini memiliki durasi 102 menit, yang menceritakan tentang kerajaan Mesir kuno yang dipimpin oleh Raja Memtep.

Ia membuat perjanjian dengan Anubis yang merupakan seorang penguasa dunia.

Di dalam perjanjian itu berisi tentang pembuatan pedang terkutuk yang kuat, sehingga siapa pun yang memilikinya dapat menguasai dunia.

Pedang tersebut juga telah membunuh banyak jiwa termasuk Raja Memtep, dan mereka yang terbunuh namanya tertulis di dalam Kitab Jiwa.

Suatu hari Nebserek menjarah makam Raja Memtep dan mencuri pedang.

Sementara itu, seorang letnan bernama Khensa menangkap pandai besi yang bernama Mathayus yang dikenal sebagai Raja Kalajengking.

Lalu ada seorang pejuang dari Nubia bernama Tala yang menyelamatkan pandai besi dan membebaskannya.

Dia mengatakan kepadanya bahwa ayahnya, Balthazar, Raja Nubia, menyuruhnya untuk menemukan Raja Kalajengking untuk membantu membawa perdamaian ke Mesir.

Dan dia ingin mengakhiri rencana jahat Nebserek untuk menguasi dunia.

Nebserek diperingatkan oleh pendetanya bahwa pedang itu dapat dihancurkan oleh Kitab Jiwa, jadi mereka mulai mencarinya.

Dalam perjalanan ke Lembah Bulan Mathayus dan Tala ditangkap oleh Uruk, pemimpin Panah Hitam, karena masuk tanpa izin.

Mathayus meminta dia mati dengan terhormat, dan Uruk menerimanya. Setelah mengalahkan dan menyelamatkan nyawa empat pria dan Uruk, Uruk melepaskan mereka dengan hormat.

Mereka pun melanjutkan pencarian mereka ke pintu gerbang Kuil Gulungan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah rencana Nebserek dengan menguasai dunia dapat tercapai? Saksikan The Scorpion King Book of Souls, tayang malam ini pukul 22.15 WIB, hanya di GTV. (ADR)

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved