Berita Semarang

Coffee Shop Baru di Ungaran Semarang, Rekam Jejak Kitchen & Brew, Catat Tanggal Bukanya!

Di Ungaran Kabupaten Semarang bakal hadir coffee shop baru bernama Rekam Jejak Kitchen & Brew yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan nomor 5.

ist/dok pribadi
Desain bangunan Rekam Jejak Kitchen & Brew. Di Ungaran Kabupaten Semarang bakal hadir coffee shop baru bernama Rekam Jejak Kitchen & Brew yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan nomor 5. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Di Ungaran Kabupaten Semarang bakal hadir coffee shop baru bernama Rekam Jejak Kitchen & Brew yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan nomor 5 atau sebelum SMK Moenadi Ungaran.

Rekam Jejak Kitchen and Brew nantinya akan mengadakan Grand Opening bertajuk 'Merekam Asa Membangun Cerita' dengan bintang tamu Tamy Aulia.

Selain itu, ada BBQ buffet yang akan langsung dimasak langsung oleh chef dari Rekam Jejak Kitchen and Brew secara live pada 12 Desember 2022.

Sales Marketing Rekam Jejak Kitchen & Brew, Aline mengatakan, tempat hang out baru di Kabupaten Semarang ini memadukan coffee shop dan eatery yang khas dengan konsep casual dining.

Baca juga: Telaga Menjer Wonosobo, Objek Wisata Murah dan Dekat Pusat Kota: Daya Tarik dan Tarif

Makna dari ' Rekam Jejak' adalah keinginan untuk menelusuri setiap cerita, rasa, dan cita dari setiap perjalanan seseorang ataupun tiap-tiap daerah dimana kafe Rekam Jejak Kitchen & Brew Ungaran berada.

Lokasi dibangun dengan vibes Tropical Industrial modern gaya kekinian dengan bangunan yang nantinya akan menjulang setinggi 3 lantai, dilengkapi dengan dining area, mezzanine, meeting rooms dan garden roof, dan ada stage di outdoor area lantai 2 juga.

"Cocok banget buat nyantai sembari mendengarkan live music performance," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima TribunBanyumas.com, Rabu (30/11/2022).

Rekam Jejak Kitchen & Brew akan menghadirkan beragam menu Authentic Artisan International Food dari seluruh penjuru dunia, mulai dari Western Food, Medditeranian sampai masakan Nusantara.

"Kalau ada penggemar kopi, pas banget.

Rekam Jejak akan mendatangkan biji kopi lokal pilihan dari berbagai daerah di Nusantara, dari Aceh Gayo sampai Papua Wamena.

Serta biji kopi lokal pilihan Telaga Menjer dan Gunung Sindoro," tambahnya.

Lebih jauh, Aline menjelaskan, Rekam Jejak Kitchen & Brew ini dibangun dengan total luas bangunan 728m2.

"Alhasil sudah pasti luas dan nyaman,  dan parkirnya pun luas," tambahnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Wonosobo, Kokuka Space Sajikan Pemandangan Pedesaan

Menurut Aline, lebih lanjut, lokasinya yang berada tepat di jantung Kabupaten Semarang menjadikan Rekam Jejak Kitchen & Brew mudah diakses.

Menurutnya, lokasinya juga cocok untuk jadi venue acara penting.

"Bisa meeting bareng client di meeting room dengan kapasitas 15 dan 30 orang yang digadang-gadang sudah menggunakan Smart TV yang layarnya super besar," sebutnya.

"Ada juga space Garden Roof untuk menunjang acara birthday party, romantic dinner dan wedding.

Dengan pemandangan Gunung Ungaran dan kelap-kelip lampu kota bikin vibes-nya makin romantis," lanjutnya. (*)

Baca juga: Begini Rencana Acara dan Persiapan Pengelola Wisata Semarang Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved