Jadwal Film TV

Jadwal Film di ANTV, 3 Oktober 2022: Aksi Balas Dendam Sundel Bolong yang Membunuhnya

Jadwal film TV di ANTV akan menanyangkan film horor Indonesia yang berjudul Malam Satu Suro, tayang hari ini, Senin (3/10/2022), pukul 23.00 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
TRIBUNNEWS
Malam Satu Suro Film 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di ANTV akan menanyangkan film horor Indonesia yang berjudul Malam Satu Suro, tayang hari ini, Senin (3/10/2022), pukul 23.00 WIB.

Film yang dibintangi oleh Suzzana ini dirilis tahun 1988.

Malam Satu Suro memilki genre horror, komedi, dan romantis. Film berdurasi 84 menit ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas pada masanya antara lain: Suzanna sebagai Suketi, Fendy Pradana sebagai Bardo Ardiyanto, Nurnaningsih sebagai Madam Talo, Soendjoto Adibroto sebagai Ki Rengga, Dorman Borisman sebagai Dorman, Bokir sebagai Bokir, Jhony Matakena sebagai Joni Kalumata, Karisman Gada sebagai Karisman, dan masih banyak lagi.

Film ini bercerita tentang seorang dukun sakti yang mebangkitkan arwah Sundal Bolong dari kuburannya untuk dijadikan sebagaianak angkatnya.

Dukun tersebut bernama Ki Rengga. Kemudian ia memasangkan paku di kepala Sundal Bolong dengan membacakan sebuah mantra dan menjadikan Sundel Bolong menjadi sosok manusia cantik yang bernama Suketi.

Pada suatu hari, ada pemuda kota yang sedang berburu di hutan Roban, mereka memburu seekor kelinci. Aksi mereka terhenti karena dikejutkan dengan sosok wanita cantik yang mengambil kelinci burunan pemuda itu.

Wanita cantic tersebut adalah Suketi. Lalu satu pemuda yang bernama Bardo jatuh cinta dengan Suketi, dan dia berniat melamar Suketi kepada orang tua angkat Suketi.

Ki Rengga sebagai orang tua Suketi memberikan restu untuk menikahi Sukrti, namun Bardo harus memenuhi syarat yaitu pernikahan harus dilakukan di malam satu suro.

Pada akhirnya Bardo pun setuju. Setelah menikah, Bardo membawa istrinya Suketi ke kota, mereka pun hidup bahagia dan dikarunai dua orang anak aki-laki dan perempuan.

Di kota, Bardo mempunyai bisnis yang sukses, namun ia mempunyai saingan bisnis yang iri terhadap usahanya. Saingan bisnis Brando bernama Joni.

Mempunyai sifat iri dengki, Joni akhirnya bertemu dengan dukun dan meminta agar bisa menumbangkan Bardo, kemudian mereka juga mengetahui bahwa Suketi merupakan Sundal Bolong.

Lalu mereka berencana membunuh Suketi dan mengembalikan Suketi menjadi Sundel Bolong. Tragedi ini membuat Suketi bergentayangan kepada penjahat-penjahat tersebut.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di ANTV, malam ini pukul 23.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved