Persis Solo

Harga Tiket dan Aturan Suporter Persis Solo Vs PSM Makassar BRI Liga 1 di Stadion Manahan

Berikut harga tiket dan aturan suporter yang menonton laga Persis Solo kontra PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

tribunbanyumas.com/m sholekan
Pemain Persis Samsul Arif saat menggiring bola dengan dibayangi pemain PSS Sleman di laga perdana Piala Presiden antara Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022). Persis akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan kesebelas melawan tim papan atas PSM Makassar di Stadion Manahan pada Kamis 29 September 2022. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SOLO - Berikut harga tiket dan aturan suporter yang menonton laga Persis Solo kontra PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Persis Solo akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Manahan melawan runner up klasemen sementara PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan kesebelas, Kamis (29/9/2022) sore.

Laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir setelah rehat selama 2 pekan karena jadwal FIFA Matchday.

Pada pekan ke 11 ini, Ketua Panitia Pelakasana (Panpel) Stadion Manahan Solo, Ginda Ferachtriawan mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah bisa memaksimalkan kapasitas stadion 100 persen.

Baca juga: Persab Brebes Rekrut Eks-pelatih Persis Solo untuk Tatap Liga 3 Zona Jateng

Dari 20.000 kapasitas yang tersedia di Stadion Manahan Solo, sebanyak 1.600 disediakan untuk suporter tim tamu.

"Hingga saat ini sudah ada 200 suporter PSM Makassar yang telah mengkonfirmasi kehadiran," ucapnya saat dikonfirmasi TribunBanyumas.com, Rabu (28/9/2022).

Ginda menjelaskan, berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, khusus untuk pertandingan besok suporter tim tamu akan berada di tribun barat sayap selatan.

"Rencana kalau biasanya di barat sisi utara.

Nanti akan kami pindah di barat sisi selatan.

Iya berubah," tuturnya.

Baca juga: Tampil Impresif, PSIS Muda Kalahkan Persis Youth. Optimistis Melaju ke Semifinal EPA Liga 1 U18 2022

Dia juga mengimbau kepada seluruh suporter untuk tertib dan sealu patuh terhadap aturan masuk ke dalam tribun stadion di antaranya tidak membawa flare, tidak membawa rokok, dan tidak membawa minuman dalam botol.

"Kami menghimbau kepada suporter untuk tidak merokok di dalam stadion.

Walau pun kami tidak menyita rokoknya," terangnya.

Untuk pembelian tiket pertandingan Persis Solo telah dibuka sejak, Senin (26/9/2022) pukul 11.00 WIB melalui Persis App. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved