PSCS Cilacap

Hasil Akhir PSCS Cilacap Vs Gresik United 0-0: Laga Keras dan Penuh Drama, Dua Kartu Merah Keluar

Duel keras dan penuh drama antara PSCS Cilacap dan Gresik United tersaji dalam lanjutan Liga 2 2022/2023 pekan kelima di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

ist/dok Gresik United
Pemain PSCS Cilacap (jersey merah) berebut bola dengan pemain Gresik United dalam lanjutan Liga 2 2022/2023 pekan kelima di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, CILACAP - Duel keras dan penuh drama antara PSCS Cilacap dan Gresik United tersaji dalam lanjutan Liga 2 2022/2023 pekan kelima di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jumat (23/9/2022) malam WIB.

Dua kartu merah pun harus keluar dari kantong wasit untuk pemain dari tim tamu Gresik United.

Sepanjang 90 menit pertandingan, permainan intensitas tinggi ditunjukan pemain PSCS Cilacap dan Gresik United sejak menit awal pertandingan.

PSCS dan Gresik United ngotot untuk memenangkan pertandingan, duel antar-pemain juga kerap tak terhindarkan pada pertandingan ini.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming PSCS Cilacap Vs Gresik United: Skor 0-0

Gresik United yang belum memetik kemenangan di Liga 2 tentu bermain ngotot di kandang lawannya.

PSCS Cilacap selaku tuan rumah tentu tidak ingin tim tamu mencuri poin, meskipun mereka sedang dalam tren positif setelah menang di kandang Persikab Bandung pada laga sebelumnya.

Menit-menit awal, PSCS Cilacap sempat membuat repot barisan pertahanan Gresik United.

Namun, Gresik United juga sempat mendapatkan sejumlah peluang.

Pemain Gresik United, Witoyo mendapatan peluang dari umpan silang, namun kiper PSCS Anas Fitranto menunaikan tugasnya dengan baik dengan melakukan saving.

Di babak pertama, ada empat kartu kuning yang dikeluarkan yakni satu untuk PSCS Cilacap (M Irman) dan tiga untuk skuat Gresik United (Kurniawan, Rizal, dan Pratama).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved