PSIS Semarang

PSIS Semarang dalam Pencarian Pelatih, Juru Taktik Kuala Lumpur City Ini Follow IG PSIS, Ada Apa?

Di tengah pencarian pelatih yang baru, seorang pelatih yang tidak asing bagi publik sepak bola Indonesia yakni Bojan Hodak follow Instagram resmi PSIS

IG Bojan Hodak
Pelatih Kuala Lumpur City dan mantan pelatih PSM Makassar dan Johor Darul Takzim (JDT) follow Instagram resmi PSIS Semarang di saat manajemen PSIS mencari pelatih anyar pengganti Sergio Alexandre. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang belum mengumumkan siapa pelatih kepala yang baru, setelah mendepak Sergio Alexandre beberapa waktu yang lalu.

Di tengah pencarian pelatih yang baru, seorang pelatih yang tidak asing bagi publik sepak bola Indonesia yakni Bojan Hodak follow Instagram resmi PSIS Semarang.

Belum diketahui apakah ada keterkaitan antara Bojan Hodak dengan PSIS Semarang di masa mendatang, atau hanya keinginan untuk follow.

Ya, Bojan Hodak pernah melatih PSM Makassar pada 2020 lalu.

Baca juga: Kabar Baik! Carlos Fortes PSIS Semarang Ungkap Kondisi Terbarunya, Perpanjangan Kontrak 2 Tahun!

Selain itu, pelatih pemegang lisensi Pro UEFA ini juga pernah menjadi juru taktik Kelantan FC, Johor Darul Takzim (JDT), Timnas Malaysia U-19.

Saat ini, Bojan menukangi Kuala Lumpur City yang kemarin mengalahkan PSM Makassar pada final piala AFC atau AFC Cup 2022.

Dilansir dari Transfermarkt, pelatih berkebangsaan Kroasia ini memiliki kontrak bersama Kuala Lumpur City hingga 31 Oktober 2022 atau bulan besok.

Saat ini PSIS masih ditangani caretaker tim Achmad Resal Octavian.

Baca juga: Yoyok Berikan Kode Pelatih Baru PSIS Semarang, Lokal atau Asing?

Pasca Sergio dipecat, Resal menukangi tim dalam beberapa pertandingan terakhir Mahesa Jenar, antara lain menghadapi Dewa United, Persis Solo, Persikabo, dan Persita Tangerang.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, saat ini manajemen Mahesa Jenar masih mengerucutkan kandidat pelatih yang baru.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved