Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Gelar ADV160 Urban Exploride Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta mengajak 35 pecinta Honda ADV untuk memiliki quality time bersama dengan sepeda motor kesayangannya (18/9).

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: Pujiono JS
IST
Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal memberangkatkan 35 pecinta Honda ADV dari Astra Motor Center Yogyakarta dalam gelaran ADV160 Urban Exploride (18/9). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali mengajak 35 pecinta Honda ADV untuk memiliki quality time bersama dengan sepeda motor kesayangannya (18/9).

Bertajuk ADV160 Urban Exploride, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan antar bikers sekaligus memperkenalkan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta kepada masyarakat.

Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Dwi Wahyono memberikan penjelasan teknis mengenai fitur-fitur dan teknologi terbaru yang ada pada Honda ADV160.
Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Dwi Wahyono memberikan penjelasan teknis mengenai fitur-fitur dan teknologi terbaru yang ada pada Honda ADV160. (IST)

Selain peserta yang berasal dari komunitas yang sudah terbentuk, dalam rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional tahun ini Astra Motor Yogyakarta juga mengundang konsumen umum yang memiliki Honda ADV160.

Sehingga konsumen bisa merasakan atmosfer berkendara bersama dengan komunitas melalui rute yang menarik sekaligus mengunjungi objek wisata alternatif yang sering disebut sebagai hidden gem.

Honda Customer Care Center (HC3) Analyst Astra Motor Yogyakarta Budi Wijayanto berbagi informasi mengenai layanan Honda CARE. Saat ini layanan ini dapat dinikmati di Yogyakarta, Sleman, Magelang, dan Banyumas.
Honda Customer Care Center (HC3) Analyst Astra Motor Yogyakarta Budi Wijayanto berbagi informasi mengenai layanan Honda CARE. Saat ini layanan ini dapat dinikmati di Yogyakarta, Sleman, Magelang, dan Banyumas. (IST)

“Rute touring yang kami pilih kali ini cukup menarik. Bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV160, dari daerah perkotaan di Yogyakarta peserta kami ajak untuk menyusuri jalan di ke arah Gunungkidul, melewati kawasan gunung api purba Nglanggeran, hingga rehat di kawasan wisata Tebing Breksi.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Jalanan padat khas perkotaan, belokan tajam, hingga tanjakan dan turunan curam semuanya ada dalam rute perjalanan kali ini.

Semua hal itu memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV.

Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya.

“Karakter Honda ADV160 cocok banget dipakai untuk touring dengan jalur seperti ini. Nyaman, lincah, dan mesinnya nggak kedodoran dipakai keluar masuk tikungan ataupun ngelewatin tanjakan dan turunan.” ungkap Abimanyu salah satu pecinta Honda ADV160 yang menjadi peserta kegiatan ini.

Dalam gathering yang dilaksanakan di Kopi Breksi, peserta diajak untuk mengikuti keseruan beberapa game interaktif, sosialisasi Honda Community ID (HCID), hingga perkenalan Honda CARE yang dibawakan langsung oleh tim Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta.

Saat ini Honda ADV160 dapat dipesan di seluruh dealer Honda. New Honda ADV160 tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp34.940.000.

Tipe ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Dynamic Red, Dynamic Black, dan Dynamic White. Sedangkan New Honda ADV160 tipe ABS yang hadir dengan pilihan warna Tough Matte Red, Tough Matte Black, dan Though Matte White dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan harga OTR Rp38.110.000. (***)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved