Persipa Pati

Persipa Pati Lawan Tim Juru Kunci Liga 2 Persela Lamongan, Laskar Saridin Turunkan Tim Pelapis

Persipa Pati akan dijamu tim juru kunci Grup Tengah Liga 2 musim 2022/2023, Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan.

ISTIMEWA/Persipa Pati
Pemain Persipa Pati (kostum merah) berebut bola dengan pemain FC Bekasi City saat laga lanjutan Liga 2 2022/2023 di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (11/9/2022). Laga berikutnya, Persipa akan dijamu tim juru kunci Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PATI - Persipa Pati akan dijamu tim juru kunci Grup Tengah Liga 2 musim 2022/2023, Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis 22 September 2022 besok.

Dalam laga tandang ini, sejumlah pemain Persipa Pati dibekap cedera sehingga pelatih akan menurunkan tim pelapis atau pemain cadangan dalam laga kontra Persela.

Persipa Pati siap mencuri poin penuh dari tim tuan rumah dalam pertandingan pekan kelima Liga 2 Grup Tengah tersebut.

Sejauh ini, Persipa Pati belum terkalahkan.

Baca juga: Berikut Posisi Persijap Jepara di Klasemen Liga 2 Usai Derby Muria Lawan Persipa Pati

Perolehan enam poin hasil satu kali menang dan tiga kali imbang membuat Laskar Saridin saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 musim 2022/2023.

Persipa mengintai Persijap Jepara yang berada di posisi kedua dengan perolehan tujuh poin dan FC Bekasi City di puncak klasemen dengan perolehan 10 poin.

Jika Persipa berhasil mencuri poin di kandang Persela, kemungkinan peringkat Kebo Landoh, julukan lain Persipa Pati, naik ke peringkat kedua.

Sementara, Persela tengah terpuruk menjadi tim juru kunci di klasemen grup tengah.

Baca juga: Persipa Pati vs Persijap Jepara Berakhir Imbang 2-2. Lagi-lagi, Laskar Saridin Harus Berbagi Poin

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sejauh ini baru mengumpulkan 2 poin hasil 2 kali imbang dan 2 kali kalah. 

Optimisme mengantongi poin penuh diungkapkan Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa, dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Lamongan, Rabu 21 September 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved