Persipa Vs Persijap

Derby Muria Liga 2: Persijap Jepara Waspadai Ketajaman Pemain Persipa Pati Ini

Berlaga di kandang lawan, Persijap mewaspadai ketajaman pemain ujung tombak Persipa Pati pada laga yang mempertemukan tim dari kawasan Muria ini.

tribunbanyumas.com/m yunan setiawan
Skuat Persijap Jepara saat latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kamis (15/9/2022). Klub besutan Pelatih Salahudin itu akan melawan Persipa Pati dalam Derby Muria di Stadion Joyokusumo, Pati Minggu, 18 September 2022. Persijap mewaspadai ketajaman pemain dari Persipa Pati ini. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PATI - Laga sarat gengsi bakal tersaji di Grup Tengah Liga 2 2022/2023 antara Persipa Pati kontra Persijap Jepara dalam pertandingan bertajuk Derby Muria di Stadion Joyokusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022).

Berlaga di kandang lawan, Persijap mewaspadai ketajaman pemain ujung tombak Persipa Pati pada laga yang mempertemukan tim dari kawasan Muria ini.

Baik Persijap Jepara maupun Persipa Pati sama-sama berburu kemenangan di pekan keempat Liga 2 2022 ini.

Persijap Jepara bertekad menebus kekalahan pada laga melawan Nusantara United FC di kandang, dengan bisa mencuri tiga poin di laga tandang kontra Persipa.

Baca juga: Derby Muria Persipa Pati Vs Persijap Jepara, Polres Kudus Ikut Siagakan Ratusan Personel

Pelatih Persijap Jepara Salahudin memberikan keterangan kondisi skuat Persijap, saat konferensi pers jelang laga Persipa Pati, Sabtu, 17 September 2022. Kedua tim yang bertanding pada laga bertajuk Derby Muria bakal berlangsung pada Minggu (18/9/2022) di Stadion Joyokusumo Pati.
Pelatih Persijap Jepara Salahudin memberikan keterangan kondisi skuat Persijap, saat konferensi pers jelang laga Persipa Pati, Sabtu, 17 September 2022. Kedua tim yang bertanding pada laga bertajuk Derby Muria berlangsung pada Minggu (18/9/2022) di Stadion Joyokusumo Pati.  Persijap mewaspadai satu pemain Persipa karena ketajamannya.(ist/dok Persijap Jepara)

Di sisi lain, Persipa Pati juga ingin mengamankan tiga poin di kandang serta melanjutkan tren positif tidak pernah terkalahkan. 

Pelatih Persijap Jepara, Salahudin mengungpkan sebanyak 20 pemain telah dibawa ke Pati.

Ia mengaku sudah mengetahui kondisi tim tuan rumah meraih hasil imbang saat berlaga perdana di kandangnya melawan Bekasi City. 

Namun, ia optimis bisa mencuri poin di kandang Persipa.

Baca juga: Hindari Bentrokan, Suporter Persijap Jepara Dilarang Lewat Kudus saat Derby Muria ke Pati

Menurutnya, Persipa merupakan tim kuat dan bagus.

Klub berjuluk Laskar Saridin itu memiliki kerjasama dan kekompakan pemain yang bagus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved