Jadwal Film TV

Jadwal Film TV 13 September 2022: Get Out Tayang di GTV Pukul 23.00 WIB

Jadwal film TV di GTV pada Selasa (13/09/2022) pukul 23.00 WIB akan menayangkan film misteri Hollywood yang berjudul Get Out

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
Indozone.com
Jadwal film TV di layar kaca GTV pada Selasa (13/09/2022) pukul 23.00 WIB akan menayangkan film misteri Hollywood yang berjudul Get Out 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di layar kaca GTV pada Selasa (13/09/2022) pukul 23.00 WIB akan menayangkan film misteri Hollywood yang berjudul Get Out

Get Out adalah film horor misteri thriller asal Amerika Serikat yang tayang di tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Jordan Peele  dan dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, Lakeith Stanfield dan Catherine Keener.

Film yang bercerita tentang seorang fotografer berkulit hitam bernama Chris Washington ( Daniel Kaluuya) terpaksa menyetujui keinginan kekasihnya yang berkulit putih, Rose Armitage ( Allison Williams), untuk bertemu dengan orang tua dari sang kekasih. Chris yakin mereka menyambutnya dengan tidak meyenangkan. 

Lalu Chris bertemu dengan orang tua Rose, Dean ( Bradley Whitford), seorang dokter bedah saraf, dan Missy (Catherine Keener), seorang hipnoterapis. Mulanya, semua orang mencoba membuat Chris merasa diterima. 

Malam itu, Walter (Marcus Henderson), Missy melihat Chris menawarkan terapi dengan alasan menghilangkan kebiasaan Chris yang merokok dan trauma kecelakaan mobil yang dialami ibu kandung Chris hingga meninggal dunia.

Diam-diam, Missy menghipnosis Chris. Chris merasa dirinya terjatuh dari kursi, dan lumpuh, lalu Chris terbangun keesokan paginya, percaya bahwa ia mengalami mimpi buruk, tetapi kemudian menyadari bahwa Missy telah menghipnosisnya untuk berhenti merokok.

Keesokan harinya semua orang tiba di acara tahunan keluarga Armitage, Chris bertemu dengan Logan (Lakeith Stanfield), seorang pria kulit hitam pengganggu yang dirasa kenal dan berkencan dengan banyak wanita kulit putih yang jauh lebih tua.

Beberapa pasangan tua yang berkulit putih memandang aneh Chris dan membuat komentar yang tidak nyaman, seperti mengklaim telah "mengenal Tiger Woods", "sosok pria berkulit hitam yang bermode" atau "sosok pria berkulit hitam pujaan". 

Lalu diam-diam, ia memotret Logan, tetapi sorotan lampu ponselnya menyebabkan Logan mimisan, menjadi histeris dan dengan putus asa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved