PSIS Semarang

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Persikabo: Adu Tajam Dua Pemain Jepang Marukawa dan Wada

Laga kali ini juga merupakan ajang pembuktian adu tajam pemain asing warga negara Jepang di PSIS dan Persikabo yakni Taisei Marukawa dan Tomoki Wada.

tribunbanyumas.com/ariel/IG Tomoki Wada
Kolase pemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa dan pemain Persikabo, Tomoki Wada. Kedua pemain asing asal Jepang ini akan bertemu pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang antara PSIS Semarang kontra Persikabo. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Melawan Persikabo, PSIS Semarang diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti strategi pada laga sebelumnya kontra Persis Solo.

Susunan pemain PSIS Semarang diprediksi akan sedikit berbeda dengan laga sebelumnya lantaran ada beberapa pemain yang absen lantaran cedera dan sanksi akumulasi kartu kuning.

Laga kali ini juga merupakan ajang pembuktian adu tajam pemain asing warga negara Jepang di PSIS dan Persikabo yakni Taisei Marukawa dan Tomoki Wada.

PSIS Semarang akan menjamu Persikabo pada pekan kesembilan laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang pada Jumat (9/9/2022) sore.

Baca juga: Waduh! Pemain Cedera PSIS Semarang Bertambah, 5 Pemain Dipastikan Absen Lawan Persikabo

Setidaknya ada lima pemain PSIS Semarang yang dipastikan absen pada laga kali ini.

Mereka yakni kiper Wahyu Tri Nugroho, Eka Febri, Wahyu Prast, Carlos Fortes, dan Oktafianus Fernando.

Empat pemain harus menepi lantaran cedera, sedangkan Oktafianus terkena sanksi akumulasi kartu kuning sehingga harus melewatkan satu laga.

Cederanya kiper gaek PSIS, Wahyu Tri Nugroho memungkinkan pelatih caretaker PSIS, Achmad Resal menurunkan kiper muda Ray Redondo.

Sebagai pelapis kiper ada nama Yofandani.

Baca juga: Hadapi Persikabo yang Sedang On Fire, Ini Strategi PSIS Semarang Demi Lanjutkan Tren Positif

Di lini belakang masih ada empat pemain yang menjadi andalan selama ini yakni Frendi Saputra, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, dan Fredyan Wahyu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved