PSIS Semarang

PSIS Semarang Vs Persikabo: 4 Pemain Bakal Reuni dengan Mantan Klubnya, Termasuk Wawan Cah Kerjo

Pada laga PSIS Semarang kontra Persikabo 1973 sejumlah pemain akan bereuni dengan klub lamanya.

IG
Tangkapan layar story IG Guntur Triaji, yang memperlihatkan dirinya bersama Wawan Febrianto saat masih berseragam Persikabo. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Pada laga PSIS Semarang kontra Persikabo 1973 sejumlah pemain akan bereuni dengan klub lamanya.

PSIS Semarang bakal menjamu Persikabo pada pekan kesembilan laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri pada Jumat (9/9/2022) besok.

Laga ini juga menjadi ajang bertemunya sejumlah pemain degan klub lamanya baik PSIS Semarang maupun Persikabo, sedikitnya ada 4 pemain yang bakal bereuni dengan klub lamanya..

Pertandingan kontra Persikabo ini juga merupakan penanda kembalinya PSIS ke markas setelah menjalani tiga laga tandang secara berturut-turut.

Baca juga: 4 Pemain Andalan PSIS Absen saat Lawan Persikabo, Liluk Bilang Masih Banyak Pemain Muda, Siapa Saja?

PSIS diharapkan bisa kembali meraih kemenangan setelah dalam laga terakhir hanya meraih satu poin, yakni ketika menghadapi Persis Solo.

Persikabo juga dalam tren positif setelah mengalahkan tim peringkat atas Borneo FC pada laga terakhir.

Borneo pastinya juga ingin mencuri poin pada laga tandan mereka di Jatidiri untuk mendongkrak peringkat mereka di papan atas klasemen sementara.

Baca juga: Preview PSIS Vs Persikabo: Tren Positif Harus Berlanjut, Tak Boleh Lengah!

Pada laga PSIS vs Persikabo ini, ada beberapa pemain yang akan bersua dengan klub lamanya, berikut daftarnya:

1. Wawan Febrianto 'Cah Kerjo'

Winger PSIS Semarang Wawan Febrianto berhasil membobol gawang Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (3/7/2022) sore WIB. Babak pertama pertandingan tersebut berakhir 1-0.
Winger PSIS Semarang Wawan Febrianto berhasil membobol gawang Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (3/7/2022) sore WIB. Babak pertama pertandingan tersebut berakhir 1-0. (TWITTER @psisfcofficial)

Laga melawan Persikabo akan menjadi pertandingan yang emosional bagi penyerang sayap PSIS Semarang, Wawan Febrianto.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved