PSCS Cilacap

PSCS Bawa Misi Poin Penuh di Kandang saat Jamu Persipa Pati, Lupakan Kekalahan di Laga Pertama

PSCS Cilacap akan menjamu tamunya Persipa Pati pada pekan kedua laga lanjutan Liga 2 di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

ist/dok PSCS
Pemain PSCS Cilacap saat berduel udara dengan pemain Persijap Jepara pada laga perdana Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (29/8/2022). PSCS Cilacap bakal menjamu Persipa Pati pada pekan kedua laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Wijayakusuma pada Senin (5/9/2022) petang. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, CILACAP - PSCS Cilacap akan menjamu tamunya Persipa Pati pada pekan kedua laga lanjutan Liga 2 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah pada Senin (5/9/2022) petang.

Bermain di kandang yang kedua kalinya, PSCS membawa misi poin penuh untuk melawan tim promosi Liga 2 Persipa Pati ini.

Pelatih PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, hasil pertandingan pertama di kandang melawan Persijap Jepara pada pekan lalu memang mengecewakan.

Laskar Nusakambangan, julukan PSCS, harus kalah di kandang sendiri dengan skor tipis 3-2 melawan Persijap.

Baca juga: Persijap Jepara Tanpa Beban Hadapi Persekat Tegal Usai Menang Lawan PSCS Cilacap

Yang lebih menyakitkan, gol kemenangan Persijap dicetak mantan pemain PSCS, Qischil Gandrum yang kini berseragam Laskar Kalinyamat, julukan Persijap.

Hasil ini menyedihkan, namun Hendri Susilo meminta para pemain melupakan dan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Persipa Pati.

"Hasil buruk di laga pertama, membuat tim pelatih dan pemain menganalisis dan memperbaiki kesalahan agar saat melawan Persip Pati bisa lebih baik, kata Hendri saat konferensi pers sebelum laga, Minggu (4/9/2022).

PSCS pantang meremehkan tim promosi Persipa Pati mengingat saat ini tim asuhan Nazal Mustofa sedang dalam percaya diri tinggi usai mengalahkan tim Nusantara United pada laga tandang Persipa dengan skor 2-1.

Baca juga: Persijap Jepara Menang 3-2 atas Tuan Rumah PSCS Cilacap, Pelatih Salahudin Ungkap Strateginya

Hendri Susilo menegaskan bahwa para pemain saat ini menyatakan siap untuk melakukan yang terbaik untuk PSCS Cilacap pada pertandingan nanti.

"Kami sudah meningkatkan latihan agar saat lawan Persipa bisa lebih baik.

Kita pemain dan pelatih sepakat, mentargetkan tiga poin, semua pemain siap melakukan yang terbaik," imbuh pelatih asal Minang tersebut.(*)

Baca juga: Liga 2: PSCS Cilacap Kena Comeback Persijap Jepara, Tuan Rumah Dipecundangi 2-3

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved