PSCS Cilacap

Cara Mendapatkan Tiket Pertandingan PSCS Cilacap Vs Persipa Pati di Stadion Wijayakusuma Cilacap

Untuk warga Cilacap dan sekitarnya yang akan menikmati pertandingan, begini cara mendapatkan tiket pertandingan antara PSCS Cilacap kontra Persipa.

ist/dok PSCS
Skuat PSCS Cilacap melakukan latihan di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah jelang laga melawan Persipa Pati pada pekan kedua laga lanjutan Liga 2, Minggu (4/9/2022). Pertandingan kontra Persipa bakal berlangsung di kandang PSCS pada Senin (5/9/2022). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, CILACAP - PSCS Cilacap bakal menjamu musuhnya Persipa Pati pada pekan kedua laga lanjutan Liga 2 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah pada Senin (5/9/2022) sekitar pukul 18.15.

Ini merupakan laga kedua PSCS bermain di kandang, sebelumnya Hiu Selatan juga berstatus tuan rumah saat kalah dari tamunya Persijap Jepara.

Untuk warga Cilacap dan sekitarnya yang akan menikmati pertandingan, begini cara mendapatkan tiket pertandingan antara PSCS Cilacap kontra Persipa Pati.

Official tim PSCS Cilacap memberikan informasi bagi warga yang ingin menonton pertandingan PSCS Cilacap petang ini  dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi tiket.com.

Baca juga: PSCS Bawa Misi Poin Penuh di Kandang saat Jamu Persipa Pati, Lupakan Kekalahan di Laga Pertama

Cara membelinya pun sangat sederhana, karena di aplikasi tiket.com anda tinggal meng-klik kanal event dan memilih pertandingan Liga 2 PSCS Cilacap vs Persipa Pati.

Adapun harga tiket untuk pertandingan hari ini dikategorikan menjadi 2 jenis, yakni tiket tribun umum dan tiket VIP.

Untuk tiket VIP dikenakan harga Rp 75.000 sedangkan untuk tiket tribun umum dikenakan harga Rp 35.000.

Nantinya bagi anda yang membeli tiket kategori tribun umum anda dapat menyaksikan pertandingan dari tribun sebelah timur, utara dan selatan.

Baca juga: Persijap Jepara Menang 3-2 atas Tuan Rumah PSCS Cilacap, Pelatih Salahudin Ungkap Strateginya

Sedangkan untuk kategori VIP, penonton dapat menyaksikan pertandingan dari tribun sebelah barat.

Selain dijual online, tiket pertandingan perdana PSCS Cilacap melawan Persipa Pati juga dijual secara langsung atau on the spot di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved