UMP

KSP Moeldoko Isi Kuliah Umum di UMP Banyumas, Bicara tentang Kolaborasi

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Republik Indonesia, Jendral TNI (Purn) Moeldoko memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

ist/dok humas UMP
Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jendral TNI (Purn) Moeldoko memberikan kuliah umum bertajuk ‘Indonesia dan Masa Depan Kaum Muda’ di Auditorium Ukhuwan Islamiyah Kampus I Ahmad Dahlan kampus tersebut, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Republik Indonesia, Jendral TNI (Purn) Moeldoko memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (2/9/2022).

Kuliah umum bertajuk ‘Indonesia dan Masa Depan Kaum Muda’ berlangsung di Auditorium Ukhuwah Islamiyah Kampus I Ahmad Dahlan kampus tersebut.

Moeldoko mengatakan, di banyumas.tribunnews.com/tag/ump' title='UMP'>UMP telah memiliki lingkungan kampus dengan infrastruktur yang sangat memadai. 

Budaya inovasi dan kolaborasi merupakan sesuatu yang harus dipikir kedepan.

Bahwa dengan inovasi itu satu-satunya cara untuk menghadapi lingkungan di Indonesia yang selalu berubah.

"Selain itu, kolaborasi adalah suatu hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam menghadapi kondisi yang sekarang. 

Karena sekarang ini serba kolaborasi," ujarnya.

Moeldoko juga berpesan kepada mahasiswa baru banyumas.tribunnews.com/tag/ump' title='UMP'>UMP untuk terus berprestasi.

Mantan Panglima TNI ini juga mengapresiasi keseriusan, kekritisan dari pertanyaan mahasiswa banyumas.tribunnews.com/tag/ump' title='UMP'>UMP dari acara kuliah umum tersebut.

"Saya pikir dari apa yang saya lihat ini, saya yakin bahwa kampus banyumas.tribunnews.com/tag/ump' title='UMP'>UMP ini betul-betul menyiapkan SDM kedepan dengan kesiapan yang gigih dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved