PSIS Semarang

Dukungan Moril dari Panser Biru Jelang PSIS Kontra Persis pada Derby Jateng: Pulang Bawa Poin!

Aksi yang dilakukan Panser Biru tersebut dimaksudkan untuk memberikan dukungan semangat dan motivasi kepada para pemain agar mampu membawa pulang poin

tribunbanyumas.com/ariel
Aksi ratusan suporter PSIS Semarang, Panser Biru di mess tim Jalan Semeru Kota Semarang, Kamis (1/9/2022). Aksi mereka untuk memberikan suntikan motivasi jelang keberangkatan skuat PSIS Semarang ke Solo untuk menghadapi Derby Jateng kontra Persis Solo pada Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Jelang Derby Jateng yakni laga PSIS Semarang kontra Persis Solo, ratusan anggota suporter PSIS, Panser Biru mengantar keberangkatan skuat Mahesa Jenar yang akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2022) sore.

Aksi ini dikatakan sebagai aksi moril Panser Biru agar PSIS bisa mengakhiri tren minor dan membawa pulang poin penuh dari kandang Persis.

PSIS akan dijamu Persis dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan kedelapan di Stadion Manahan Solo pada Sabtu 3 September 2022.

Ketua Umum Panser Biru , Galih Eko Putranto menjelaskan, aksi ini di lakukan guna memberikan dukungan moril untuk pemain agar tampil dengan penuh motivasi.

Baca juga: PSIS Semarang Asuhan Coach Resal: Permainan Menyerang, Kuasai Bola, Tapi Kurang Finishing

Aksi yang dilakukan Panser Biru tersebut dimaksudkan untuk memberikan dukungan semangat dan motivasi kepada para pemain agar mampu membawa pulang poin penuh dalam laga yang sarat dengan gengsi ini.

"Kami melakukan hal ini tidak lain adalah sebagai pemantik semangat untuk seluruh tim dan jajaran PSIS untuk PSIS segera meraih hasil positif, terutama di laga tandang," jelas Galih Eko Putranto.

Aksi Panser Biru diawali di mess pemain PSIS di Jalan Semeru Dalam 1 Kota Semarang

Kemudian, suporter Panser Biru juga melakukan doa bersama dengan para pemain serta official tim jelang keberangkatan ke Solo.

Baca juga: Derby Jateng Persis Solo vs PSIS Semarang: Jika Menang Naik Signifikan, Kalah Zona Degradasi

Setelah melakukan doa bersama, kemudian para pemain berangkat naik bus dan dikawal oleh ratusan para anggota Panser Biru.

Puluhan motor mengikuti arak-arakan dan melakukan nyanyian untuk menyemangati tim, dimulai dari mess para pemain PSIS semarang di daerah Jalan Semeru hingga pintu masuk Tol Jatingaleh, Semarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved