PSIS Semarang

Vincenzo Alberto Annese Akan ke Indonesia dan Semarang, Tapi Bukan ke PSIS, Lalu Kemana?

Narasumber terpercaya tribunbanyumas.com membenarkan bahwa coach Vincenzo Alberto Annese akan ke Indonesia dan ke Semarang, tetapi bukan ke PSIS.

tribun/ariel
eks-pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese yang dirumorkan bakal kembali melatih PSIS Semarang. Annese dijadwalkan akan ke Indonesia dan Semarang tetapi bukan untuk bergabung dengan PSIS, melainkan ada tujuan lain. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Eks pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese memposting Story di akun Instagram terkait rencana perjalanan ke Indonesia.

Di Story tersebut tertulis untuk perjalanan pada hari Rabu (31/8/2022) besok dan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Narasumber terpercaya tribunbanyumas.com membenarkan bahwa coach Vincenzo Alberto Annese akan ke Indonesia dan ke Semarang, tetapi bukan tujuan untuk melatih di PSIS, lalu kemana?

Seperti diketahui, postingan Vincenzo Annese ini banyak memunculkan spekulasi bahwa pelatih berpaspor Italia itu bakal kembali melatih PSIS yang saat ini memang sedang mencari pelatih baru setelah Sergio Alexandre dipecat manajemen.

Baca juga: Kalah dari Dewa United, Kutukan Laga Away PSIS Semarang Berlanjut, Ini Respons Coach Resal

Di sisi lain, Annese juga berstatus tanpa klub setelah mengantarkan juara dua kali berturut-turut tim asal India Gokulam Kerala FC.

Narasumber tribunbanyumas.com mengatakan, tujuannya Annese ke Indonesia juga akan mengunjungi Kota Semarang.

Hanya saja, Annese datang ke Indonesia bukan untuk bergabung ke PSIS.

"Coach Annese ke Indonesia memang akan ke Semarang, tapi bukan untuk melatih PSIS Semarang.

Saat ini beliau masih berstatus tanpa klub setelah cabut dari pelatih kepala di Liga India Gokulam Kerala.

"Mungkin ada hal yang akan diurus sehingga mengharuskan ke Semarang," kata informan yang merupakan sahabat Vincenzo Annese di Indonesia tersebut.

Baca juga: Hasil Akhir Dewa United vs PSIS Semarang 2-1: Satu Kartu Merah Keluar

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved