Kasus Karyawan Alfamart

Begini Tanggapan Manajemen soal Karyawan Alfamart yang Diintimidasi Pengutil Cokelat dan Pengacara

Manajemen Alfamart memberikan tanggapan atas ramainya karyawan alfamart yang diduga diintimidasi oleh seorang konsumen dengan pengacaranya.

tangkapan layar video medsos
Video karyawan Alfamart memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada konsumen yang mengutil cokelat dan pengacaranya. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Manajemen Alfamart memberikan tanggapan atas ramainya alfamart' title='karyawan  alfamart'>karyawan  alfamart yang diduga diintimidasi oleh seorang konsumen dengan pengacaranya.

Aksi intimidasi terhadap karyawan Alfamart tersebut buntut dari video viral seorang konsumen yang menaiki mobil Mercy mencuri atau mengutil cokelat di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Merasa tidak terima, pengutil cokelat pun kembali ke Alfamart tersebut bersama seorang pengacara dan diduga mengintimidasi karyawan Alfamart.

Karena aksi intimidasi dari pengutil cokelat dan pengacaranya tersebut, karyawan Alfamart pun meminta maaf dan memberikan klarifikasi secara terbuka dan diunggah ke media sosial.

Dalam video klarifikasi, karyawan Alfamart berdiri di sampingi seorang perempuan yang merupakan pengutil atau pencuri cokelat dan seorang pria yang disebut sebagai pengacara perempuan tersebut.

Pihak manajemen Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen tersebut dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

"Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan, Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya," kata Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), Solihin.

Berikut ini tanggapan lengkap terkait kasus tersebut:

1. Alfamart merupakan perusahaan yang mengedepankan kejujuran, disiplin, dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

2. Sebagai perusahaan nasional yang sudah mempekerjakan lebih dari 140.000 karyawan, Alfamart berkomitmen menjalankat standar pelayana yang terbaik kepada konsumen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved