Astra Group Yogyakarta

Dukung Program Vaksinasi Dosis Ketiga, Astra Group Yogyakarta Vaksinasi 1.049 Karyawan dan Keluarga

Astra Group Yogyakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga sebagai booster untuk 1.049 karyawan dan keluarga karyawan.

IST
Astra Group Yogyakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga sebagai booster untuk 1.049 karyawan dan keluarga karyawan. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA – Astra Group Yogyakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga sebagai booster untuk 1.049 karyawan dan keluarga karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga ini dilakukan tanggal 18-19 Maret 2022 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Vaksinasi dosis ketiga ini dilaksanakan atas kolaborasi PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm. Hal ini merupakan wujud dukungan PT Astra International Tbk kepada program nasional vaksinasi dosis ketiga yang digalang pemerintah untuk memperkuat imunitas terhadap Covid-19.

Baca juga: Bikin Bangga, Konsistensi Pebalap Binaan Astra Honda di Mandalika

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengungkapkan bahwa kesehatan, keamanan, dan keselamatan karyawan beserta keluarga dan pelanggan menjadi prioritas utama sejak awal pandemi Covid-19, untuk itu pihaknya menyambut baik program Vaksinasi dosis ketiga ini.

“Vaksinasi dosis ketiga ini merupakan upaya Astra untuk mewujudkan kesehatan bagi karyawan dan keluarga karyawan. Harapannya hal itu dapat meningkatkan imunitas karyawan saat menjalankan tugasnya serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada konsumen.”

Astra Motor Yogyakarta melalui Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menjadi tuan rumah bagi program vaksinasi beberapa anak perusahaan Astra lainnya.
Astra Motor Yogyakarta melalui Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menjadi tuan rumah bagi program vaksinasi beberapa anak perusahaan Astra lainnya. (IST)

Baca juga: Semangat Ganda 5 Pebalap Binaan Astra Honda di Asia Talent Cup Mandalika

Dalam program vaksinasi kali ini, Astra Motor Yogyakarta melalui Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menjadi tuan rumah bagi program vaksinasi beberapa anak perusahaan Astra lainnya. Beberapa perusahaan Astra Group yang bergabung dalam program ini meliputi Astra Motor Yogyakarta, FIFASTRA, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra Credit Company, Asuransi Astra Buana, Toyota Astra Finance, Astra World, Serasi Auto Raya, Astra otoparts, dan Ardendi Jaya Sentosa.

Pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga dilaksanakan tanggal 18-19 Maret 2022 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.
Pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga dilaksanakan tanggal 18-19 Maret 2022 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. (IST)

Baca juga: Ini Pesan Marquez dan Espargaro untuk Pebalap Astra Honda

Selain menjadi tuan rumah untuk program vaksinasi, Astra Motor Yogyakarta juga berupaya mengoptimalkan layanan melalui berbagai platform digital. Mulai dari aplikasi Motorku X, personal sales assistance Amanda, Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID, dan layanan customer care yang dapat dijangkau dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp.

Astra Motor Yogyakarta juga berupaya mengoptimalkan layanan melalui aplikasi Motorku X, personal sales assistance Amanda, Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID, dan layanan customer care melalui aplikasi WhatsApp.
Astra Motor Yogyakarta juga berupaya mengoptimalkan layanan melalui aplikasi Motorku X, personal sales assistance Amanda, Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID, dan layanan customer care melalui aplikasi WhatsApp. (IST)

Baca juga: Pebalap Astra Honda, Veda Ega Bertemu Presiden RI dan Ikuti Parade MotoGP Mandalika 2022

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi ini. Dengan semangat “Sinergi Bagi Negeri” kami berharap program vaksinasi dosis ketiga ini mampu meningkatkan imunitas masyarakat secara kolektif serta menghadirkan rasa aman bagi pihak-pihak yang terkait.” tutup Ronny Agustinus.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved