Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Ajak Mitra Jogja Kita Kenali Perilaku Aman Berkendara

Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan Jogja Kita memberikan edukasi safety riding kepada 50 mitra Jogja Kita.

Editor: Abduh Imanulhaq
ASTRA MOTOR JOGJA
Astra Motor & Jogja Kita #2 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA – Pertumbuhan perusahaan rintisan yang dikenal dengan istilah “startup” terus berkembang, termasuk di wilayah Yogyakarta.

Salah satunya adalah Jogja Kita yang bergerak di bidang on demand service.

Perusahaan yang dibangun oleh anak bangsa dengan semangat gotong royong dan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Yogyakarta ini memiliki beberapa layanan seperti JogjaRide, JogjaCar, JogjaShop, dan JogjaSend. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap perusahaan rintisan lokal, Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan Jogja Kita memberikan edukasi safety riding kepada 50 mitra Jogja Kita di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (17-18/1). 

“Kami mendukung tumbuh berkembangnya perusahaan rintisan lokal yang mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat di Yogyakarta. Dengan edukasi ini semoga Mitra Jogja Kita bisa menerapkan perilaku aman berkendara di jalan raya dan menumbuhkan kepercayaan bagi konsumenn setianya,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu. 

Dalam sesi edukasi kali ini instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta berbagi ilmu mengenai pentingnya perilaku aman berkendara di jalan raya.

Hal tersebut dapat dimulai dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman, saling menghargai sesama pengguna jalan dan juga selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Adapun beberapa teknik yang diajarkan seperti teknik pengereman, teknik slalom, dan juga teknik keseimbangan. 

Diharapkan dengan bekal pemahaman mengenai safety riding, mitra Jogja Kita dapat menjalankan tugas mengantarkan penumpang dan barang pesanan sampai tujuan.

Tak kalah penting, mitra Jogja Kita bisa selamat sampai tujuan dan kembali bertemu dengan keluarga tercinta. 

“Terima kasih atas kolaborasi antara Astra Motor Yogyakarta dan Jogja kita dalam menyelenggarakan pelatihan ini. Semoga hal ini bisa memantapkan mitra yang bertugas dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya,” tandas perwakilan Manajemen PT Jogja Kita Multi Andalam Yogyakarta (Jogja Kita) Andri Setyawan. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved