Astra Motor Yogyakarta

Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Malang, Lokasinya di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen

Fasilitas ini akan dimanfaatkan sebagai wadah edukasi keselamatan berkendara aman dan nyaman bagi generasi muda, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
(Kiri-kanan) Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin (Kanan) menyerahkan satu motor kepada Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Drs Maryanto (kiri) yang digunakan kegiatan operasional edukasi keselamatan berkendara di Safety Riding Lab Astra Honda, Senin (6/12/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, MALANG - Sebagai wujud komitmen mendukung kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air, Yayasan Astra Honda Motor ( Yayasan AHM) meresmikan Safety Riding Lab Astra Honda keempat di salah satu sekolah binaannya, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Senin (6/12/2021).

Fasilitas ini akan dimanfaatkan sebagai wadah edukasi keselamatan berkendara aman dan nyaman bagi generasi muda, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Safety Riding Lab Astra Honda hadir untuk mendukung kegiatan edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan secara menyenangkan dan mudah diterima oleh para peserta didik di institusi pendidikan, seperti SMK.

Baca juga: Sales People Awards 2021, Astra Motor Honda Sedang Mencari yang Terbaik

Baca juga: Astra Motor Yogyakarta Gelar Regional Virtual Safety Riding Competition 2021, Ini Pemenangnya

Baca juga: Sudah Diumumkan PT Astra Honda Motor, Inilah Daftar Pemenang Lomba Film Pendek Safety Riding 2021

Baca juga: Putaran Ketiga ATC 2021 di Sirkuit Mandalika NTT - Ini Persiapan Enam Pebalap Astra Honda Motor

Peresmian Safety Riding Lab Astra Honda keempat dihadiri oleh Ketua Yayasan AHM, Ahmad Muhibbuddin bersama Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, Drs Arif Hamzah.

Lalu perwakilan Satlantas Polres Malang, perwakilan Dinas Perhubungan Kota Malang, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Drs Maryanto, dan Marketing Communication & Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia, Suhari sebagai main diler sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

“Kami sangat senang Safety Riding Lab hadir di sekolah kami."

"Dengan adanya Safety Riding Lab Astra Honda, para siswa dapat semakin optimal mempraktikkan cara berkendara yang aman dan nyaman."

"Sekaligus menginspirasi teman sebaya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya,” ujar Maryanto, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Dimulai sejak 2017, Yayasan AHM mengembangkan sarana edukasi dan pembelajaran safety riding bekerja sama dengab SMK binaan dengan mendirikan Safety Riding Lab Astra Honda.

Saat ini telah berdiri di 4 sekolah yaitu SMK Mitra Industri MM2100 Jawa Barat, SMK Walisongo Menes, Banten, SMK Panca Abdi Bangsa (PABA) Sumatera Utara, dan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang Jawa Timur.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved