Breaking News:

Berita Selebriti

Sopir Vanessa Angel Terancam Jadi Tersangka, Akui Main Ponsel dan Melaju 120 Km/Jam saat Kecelakaan

Tubagus Muhammad Jody terancam menjadi tersangka dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Editor: rika irawati
Kompas TV
Kondisi Mitsubishi Pajero Sport rusak parah setleah menabrak beton pembatas median jalan tol dalam kecelakan maut di ruas Tol Nganjuk arah ke Surabaya, Kamis (5/11/2021). Dalam kecelakaan ini, Vanessa Angel dan suami meninggal dunia. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SURABAYA - Tubagus Muhammad Jody terancam menjadi tersangka dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Kepada polisi, Tubagus yang merupakan sopir Vanessa, mengakui, saat kecelakaan, kendaraan dipacu dalam kecepatan 120 kilometer per jam.

Hal ini disampaikan Tubagus saat diperiksa polisi sebagai saksi, Sabtu (6/11/2021). Dalam pemeriksaan itu, polisi memeriksa tiga orang saksi.

Mereka adalah Tubagus, pihak pengelola tol, dan masyarakat yang melihat kolasi kejadian kecelakaan.

Selain tiga saksi, polisi juga bakal menghadirkan saksi lain untuk menentukan kesimpulan utuh terkait penyebab kecelakaan.

Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kompol Hendry Ferdinan Kennedy mengatakan, tiga orang yang dimintai keterangan, Sabtu, berstatus sebagai saksi.

Baca juga: Dikonfirmasi Polisi, Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

Baca juga: Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan dalam Satu Liang, Diantar Keluarga dan Teman Artis

Baca juga: Polisi Tak Temukan Bekas Pengereman di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Kecepatan Mobil Didalami

Dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polres JOmbang, Jawa Timur, Tubagus mengaku sempat bermain ponsel saat menyetir, sebelum kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto terjadi.

"Iya, katanya begitu saat diinterogasi," kata Hendry Ferdinan, Sabtu, dikutip Kompas.com dari Antara.

Selain itu, dari pemeriksaan sementara, Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam.

"Sopir mengaku 120 kilometer per jam," katanya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved