Breaking News:

Liga 2 2021

Sama-sama Targetkan Poin Penuh di Derbi Mataram, Ini Strategi PSIM Yogyakarta dan Persis Solo

Persis Solo bakal menantang PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021).

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/DOK PSIM YOGYAKARTA
Para pemain PSIM Yogyakarta saat menjalani latihan rutin, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SOLO - Persis Solo bakal menantang PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021).

Dalam derbi Mataram itu, kedua tim menargetkan meraih poin penuh.

PSIM Yogyakarta mengincar kemenangan perdana setelah dalam dua laga sebelumnya, hanya bermain imbang melawan Hizbul Wathan dengan skor 1-1 damn kalah dari PSCS Cilacap dengan skor 1-0.

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro mengatakan, pihaknya terus maksimalkan waktu yang ada untuk memperbaiki kelemahan anak asuhnya.

Taktik tetap menjadi perhatian Seto. Namun, yang tidak kalah penting adalah berusaha mengembalikan motivasi dan semangat punggawa Laskar Mataram.

"Harapannya, di sisa waktu yang ada, pemain bisa melupakan pertandingan kemarin dan mulai dengan semangat baru di pertandingan besok," ucap Seto, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Klubnya Ditahan Imbang 1-1, Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep Puji Kiper Persijap Jepara

Baca juga: Tuan Rumah Berjaya! Persis Solo Tundukkan PSG Pati dengan Skor 2-0 di Laga Pembuka Liga 2 2021

Baca juga: Pembagian Grup Liga 2 Musim 2021 - Empat Klub Asal Jateng Huni Grup C, Persis Solo Jadi Tuan Rumah

Menurut Seto, terkait absennya Yudha Alkanza usai mendapat kartu merah pada kontra Hizbul Wathan FC, pihaknya akan memaksimalkan pemain yang ada untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Yudha.

"Absennya Yudha tentu mengurangi kekuatan tim tapi kami akan coba maksimalkan pemain yang ada. Karena, saya rasa, semua pemain memiliki kualitas sama," tuturnya.

Seto mengungkapkan, dukungan dari suporter, meski tak bisa datang ke stadion, mampu membangkitkan semangat dan gairah pemain untuk pertandingan ketiga Grup C ini.

Selain itu, pemain diharapkan bisa melepas segala beban dalam diri mereka.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved