Breaking News:

Berita Cilacap

Undian Tabungan Bima Bank Jateng Cilacap Periode Dua 2020 Digelar, Pemenang Dapat Xpander

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyerahkan hadiah berupa mobil Mitsubishi Xpander kepada pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng Cilacap.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/Istimewa
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji (kiri) menyerahkan hadiah utama Mitsubishi Xpander kepada pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Cilacap, periode dua tahun 2020, Kamis (22/4/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, CILACAP - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyerahkan hadiah berupa mobil Mitsubishi Xpander kepada pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng cabang Cilacap, periode dua tahun 2020.

Hadiah utama itu diberikan bupati di Pendopo Wijayakusuma, Kamis (22/4/2021), didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap, Siti Nafisah.

Dalam kesempatan itu, dibagikan pula kepada pemenang yang lain, hadiah berupa 6 unit Yamaha Nmax dan juga 6 keping emas seberat 10 gr.

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Dian Setyabudi, kepada para pemenang.

Baca juga: Wabup Cilacap Berterima Kasih, Banyak Pihak Ikut Membantu Warga di Tengah Pandemi Covid-19

Baca juga: Agus Prasetyo DW Jadi Anggota PAW DPRD Jateng, Politikus Nasdem Dapil Banyumas dan Cilacap

Baca juga: Jalur Karangpucung-Majenang Cilacap Amblas 4 Meter, Lalu Lintas dari dan ke Jabar Sempat Tersendat

Baca juga: Awas! Penipuan Menggunakan Nama Wakil Bupati Cilacap Terjadi Lagi, Minta Korban Transfer Uang

Undian Tabungan Bima Bank Jateng dilakukan dua kali dalam setahun, untuk mengapresiasi nasabah yang rajin menabung di Bank Jateng.

Bupati Tatto Suwarto mengucapkan selamat kepada para pemenang undian serta berpesan agar selalu berinvestasi mempersiapkan masa depan agar bisa menjadi orang sukses.

Investasi bukan hanya harta namun juga investasi pikiran, orangtua, dan teman.

Bupati menyampaikan, untuk menjadi sukses maka perlu investasi.

"Saya jalankan, yaitu ada tiga. Pertama, investasi pikiran atau mindset yang dibentuk menjadi entrepreneur. Kedua, investasi pada orangtua. Dan yang ketiga, investasi kepada teman yang membantu mencapai kesuksesan," ungkap Tatto.

"Bank Jateng ini, dengan memberi hadiah berarti sedang berinvestasi kepada nasabahnya agar lebih giat menabung," imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf mengapresiasi Bank Jateng Cabang Cilacap yang telah sukses menyelenggarakan undian dengan hadiah yang fantastis, di antaranya mobil Mitsubishi Xpander dan juga mobil Mitsubishi Pajero.

Menurutnya, bank yang bisa menyelenggarakan undian berarti bank itu sehat karena berarti punya keuntungan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat bahwa Bank Jateng ini mempunyai manajemen yang bagus untuk menabung ataupun berinvestasi. Terutama, sekarang sudah tersedia Mobile Banking jadi lebih mudah untuk mengakses segala hal, sehingga mari kita mengajak masyarakat agar menabung di Bank Jateng," jelasnya.

Baca juga: 450 Pengendara Kena Tilang Elektronik di Kudus, Mayoritas Tak Pakai Helm dan Berboncengan Tiga

Baca juga: Harga Emas Antam di Pegadaian Pagi Ini, Jumat 23 April 2021 Rp 981.000 Per Gram

Baca juga: JADWAL Salat dan Buka Puasa Ramadan Hari Ke-11 di Banyumas, 23 April 2021

Baca juga: JADWAL Salat dan Buka Puasa Ramadan Hari Ke-11 di Purbalingga, 23 April 2021

Dalam acara yang sama, Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap Siti Nafisah mengenalkan tentang aplikasi Mobile Banking Bank Jateng bernama BIMA serta memastikan bahwa nasabah akan lebih nyaman dengan menggunakan aplikasi BIMA Mobile.

Penggunaan aplikasi BIMA Mobile sangat efektif digunakan, terutama dalam masa pandemi dimana mobilitas sangat terbatas sehingga transaksi dapat dilakukan dimana saja secara aman dan nyaman. (Tribunbanyumas/jti)

Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved