Breaking News:

Liga 1

Manajemen PSIS Semarang Liburkan Seluruh Pemain Pascapengumuman Penundaan Lagi Liga 1

Manajemen PSIS Semarang langsung meliburkan para pemainnya, seusai kompetisi Liga 1 dan Liga 2 resmi ditunda karena tidak mendapat izin polisi.

TRIBUN BANYUMAS/F ARIEL SETIAPUTRA
Latihan tim PSIS di Stadion Citarum Semarang, Selasa (7/9/2020). Para pemain difokuskan berlatih fisik pada sesi pertama dengan lari memutari lapangan, kemudian sesi kedua merupakan program taktikal 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang langsung meliburkan para pemainnya, seusai kompetisi Liga 1 dan Liga 2 resmi ditunda karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Manajemen PSIS memutuskan menghentikan latihan sementara sambil menunggu keputusan bulat dari PSSI, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan pemerintah, terkait izin penyelanggaraan Liga 1 2020.

"Latihan untuk sementara juga kami liburkan melihat situasi seperti ini. Jika semuanya memang sudah oke, baru kami berani kumpulkan pemain lagi," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

PSSI Tunda Kembali Lanjutan Liga 1 dan 2 setelah Tak Dapat Izin Polri

Liga 1 2020 Pasti Ditunda Lagi Karena Tidak Dapat Izin Kapolri, Ini Respon Manajemen PSIS Semarang

Di sisi lain, penundaan kompetisi secara mendadak juga menjadi pukulan telak bagi PSIS yang dalam satu bulan terakhir ini telah menggelar persiapan.

"Tentu, kami cukup terpukul dengan keputusan ini. Namun, kami menghormati keputusan yang sudah ada. Secepatnya, kami akan kumpul duduk satu meja antara pemain, official, dan manajemen untuk membahas langkah kami ke depan," ujar Yoyok. (*)

Mulai Besok, Tempat Wisata, Kafe, dan Karaoke di Kota Tegal Ditutup Lagi Satu Bulan

17 Santri di Banyumas yang Sembuh dari Covid-19 Masih Jalani Karantina

Viral Curhatan Keluarga di Cilacap, Kehilangan Bayi yang Dinanti 4 Tahun Setelah Lahir di Puskesmas

Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved