Breaking News:

Promo Tiket Pesawat

Citilink Beri Diskon Tiket Pesawat 20 Persen Periode Pembelian 9-13 September

"Promo itu berlaku pada pembelian mulai dari tanggal 9 sampai 13 September 2020," katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (9/9/2020).

Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali
Pesawat Citilink dalam penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta tujuan Yogyakarta mendarat mulus di Bandara Internasional Yogyakarta dalam proving flight atau penerbangan uji coba take off dan landing di bandara ini, Kamis (2/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Maskapai Citilink memberikan Diskon Tiket Pesawat sebesar 20 persen dan tambahan diskon 10 persen bagi member Citilink yang melakukan pembelian tiket pada periode 9-13 September 2020. Diskon ini masuk dalam program Better Deal 9.9.

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Cengkareng mengatakan, selain ada diskon tiket pesawat, dalam program tersebut juga terdapat diskon tiket hotel, paket tur, produk ancillary hingga promo gratis Rapid Test dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Promo itu berlaku pada pembelian mulai dari tanggal 9 sampai 13 September 2020," katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (9/9/2020).

Program promosi itu dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan melalui website resmi Citilink maupun aplikasi Betterfly Citilink.

Serahkan 105 Sertifikat Tanah Program PTSL, BPN Banjarnegara Minta Warga Cek Lagi Nama yang Tertera

Kini, Bayar Belanjaan di Pasar Manis Purwokerto Bisa Nontunai, Cukup Scan Pakai QRIS

Ingin Tukar Uang Asing? Ini Kurs Rupiah di 5 Bank Hari Ini

Harga Emas Antam di Pegadaian Pagi Ini, 9 September 2020 Rp 1.063.000 Per Gram

Sedangkan tiket yang dipesan merupakan tiket pesawat dengan periode terbang dari tanggal 9 September-31 Desember 2020.

"Pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan layanan bank rekanan Citilink akan mendapatkan tambahan potongan harga," tuturnya.

Ia menambahkan, program ini merupakan upaya Citilink memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati.

Namun, tetap tidak meninggalkan protokol kesehatan sehingga membuat penerbangan menjadi aman dan nyaman.

"Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya baik dari pre-, in-, hingga post-flight," ujarnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved