Breaking News:

Berita Video

Video Relawan Banteng Merah Dukung Paslon Oji-Jeni Purbalingga

Kegiatan tersebut juga dihadiri para relawan. Satu di antaranya, relawan yang diduga berasal dari satu di antara partai politik.

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURBALINGGA - Berikut ini video relawan Banteng Merah dukung paslon Oji-Jeni Purbalingga

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Purbalingga Muhamad Sulhan Fauzi (Oji)- Zaini Makarim Supriyatno (Jeni) melakukan deklarasi di Monumen Tempat Lahir Jenderal Soedirman di Desa Bodasari Kecamatan Rembang, Minggu (6/9/2020).

Deklarasi dilakukan seusai pendaftaran Pabalon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga.

Deklarasi tersebut dihadiri partai pengusung yakni PKB, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat, yang tergabung dalam koalisi Perubahan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para relawan. Satu di antaranya, relawan yang diduga berasal dari satu di antara partai politik.

Relawan itu menamakan dirinya sebagai relawan Banteng Membara. Namun, relawan tersebut tidak mengakui bahwa dirinya mengatasnamakan partai.

"Pembentukan Banteng membara sebetulnya dari pergerakan hati jiwa-jiwa nasionalis yang kepengin adanya perubahan," ujar koordinator relawan Banteng Membara, Karyo.

Menurutnya, relawan Banteng Membara berasal dari satu di antara partai politik. Namun, dirinya tidak menyebutkan secara rinci partai politik yang dimaksud.

"Yang jelas, DNA kami merah, yang ingin menuju perubahan," tutur dia.

Karyo mengatakan Banteng Membara telah terbentuk di 16 Kecamatan. Namun, masih ada relawan di beberapa kecamatan yang belum berani terbuka.

Halaman
12
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: Abduh Imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved