Breaking News:

Liga Champion

Kalahkan Leipzig 3-0, PSG Melaju ke Final Liga Champion

Paris Saint-Germain menang atas RB Leipzig 3-0 pada pertandingan semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari.

TWITTER/PSG_inside
Pemain PSG merayakan kemenangan setelah mengalahkan RB Leipzig 3-0, Selasa (18/8/2020) waktu setempat, dan melaju ke final Liga Champion. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Paris Saint-Germain memenangi laga atas RB Leipzig 3-0 pada pertandingan semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal, Selasa (18/8/2020) waktu setempat atau Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Secara umum, PSG unggul segalanya atas RB Leipzig. Dilansir BolaSport.com dari UEFA.com, wakil Prancis unggul 55 persen penguasaan bola, berbanding 45 persen milik RB Leipzig.

Pun dari segi peluang. PSG mencatat 13 tembakan, 9 di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Leipzig hanya 9, dengan 3 di antaranya mengarah ke gawang.

Paris Saint-Germain tampil menyerang sejak awal laga dimulai. Sementara RB Leipzig lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Gagal ke Semifinal Liga Champion, Manchester City Kalah 1-3 dari Olympique Lyon

Leipzig Melaju ke Semifinal Liga Champion setelah Singkirkan Atletico Madrid Lewat Skor 2-1

PSG bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-6. Sepakan Peter Gulacsi yang menyapu bola mengenai Neymar dan bola langsung menuu Kylan Mbappe.

Penyerang bernomor punggung 7 itu langsung menceploskan bola ke gawang kosong.

Namun gol tersbeut dianulir karena bola mengenai tangan Neymar sebelum ditendang oleh Mbappe.

Pada menit ke-13, PSG berhasil unggul. Tendangan bebas melengkung yang dieksekusi Angel di Maria, langsung disambut sundulan Marquinhos.

Kiper RB Leipzig, Peter Gulacsi tak bisa bereaksi apapun. 1-0 untuk PSG.

Pasca-kebobolan, RB Leipzig pun terpaksa tampil lebih menyerang.

Halaman
123
Editor: rika irawati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved