Breaking News:

Bungkam Leverkusen 2-1, Inter Milan Melaju ke Semifinal Liga Europa

Pelatih Inter Milan menyebut pemainnya dalam kondisi lapar kemenangan setelah berhasil mengamankan tiket semifinal Liga Eropa.

TWITTER/INTER MILAN
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Bayer Leverkusen di partai perempat-final Liga Europa 2019-2020. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Pelatih Inter Milan menyebut pemainnya dalam kondisi lapar kemenangan setelah berhasil mengamankan tiket semifinal Liga Eropa.

Kepastian Inter Milan melaju ke babak semifinal diperoleh setelah mengalahkan Bayer Leverkusen di babak perempatfinal.

Berlangsung di Stadion Espirit, Inter Milan berhasil membungkam Leverkusen dengan skor 2-1, Selasa (11/8/2020).

Kemenangan ini membuat Antonio Conte selaku pelatih berbangga atas pencapaian yang ditunjukkan oleh timnya.

Tendangan Pinalti Bruno Fernandes di Menit Akhir Antar Manchester United ke Semifinal Liga Europa

Duo Inggris Melaju ke 8 Besar Liga Europa, Laga Manchester Vs Inter Milan Jadi Final Impian

Meski secara statistik pertandingan, Inter Milan kalah dalam penguasaan bola namun Conte mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami sangat puas, karena itu penampilan yang sangat bagus. Kami mempersiapkannya dengan cara yang benar, tidak pernah membiarkan Leverkusen memainkan bola dengan nyaman. Kami melakukan apa yang kami kerjakan dalam latihan," kata Antonio Conte seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

Disinggung mengenai permainan yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku dkk, Conte menyebut bahwa pemainnya dalam kondisi lapar akan kemenangan.

Mantan juru taktik Chelsea dan Juventus itu pun memahami seberapa besar ambisi dan tekad yang ditunjukkan pemainnya untuk menutup suara sumbang yang ditujukan kepada mereka.

"Para pemain menunjukkan betapa lapar mereka, bagaimana bertekad untuk membuktikan bahwa apa yang mereka lakukan itu penting".

Di babak semifinal Liga Eropa nanti, Inter Milan akan ditunggu oleh satu di antara dua tim yang akan bertandingan dini hari nanti, yakni Shakhtar Donetsk atau FC Basel.

Halaman
123
Editor: rika irawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved