Breaking News:

Liga Spanyol

Albert Ferrer: Sudah Saatnya Barcelona Kurangi Ketergantungan kepada Messi

Albert Ferrer: Sudah Saatnya Barcelona Kurangi Ketergantungan kepada Lionel Messi. Terlebih saat ini ada pemain muda menjanjikan: ansu fati.

(AFP/LLUIS GENE)
Lionel Messi mencetak gol pada laga Barcelona vs Real Sociedad dalam lanjutan jornada ke-27 Liga Spanyol - Mantan pemain Barcelona, Albert Ferrer, meminta klub untuk mengurangi ketergantungan pada sosok Lionel Messi. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Permaianan Barcelona hingga saat ini sangat tergantung kepada satu sosok bintang, dialah sang kapten klub: Lionel Messi.

Mantan pemain Barcelona, Albert Ferrer, meminta bekas klubnya untuk mulai mengurangi ketergantungannya terhadap Lionel Messi.

Lionel Messi dan Barcelona sudah menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan satu sama lain.

Barcelona vs Napoli, Berpotensi Kehilangan Kapten Tim, Gattuso Menolak Panik

Liga Italia Serie A Musim 2020-2021 Dipastikan Dimulai 19 September

Aturan Baru Asosiasi Sepak Bola Inggris: Sengaja Batuk di Pertandingan, Pemain Dikartu Merah

Inter Milan Hargai Messi Setara 50.000 Ekor Sapi Jokowi, Kapten Barcelona Minat Main di Italia?

Lionel Messi sudah membela Barcelona sejak 2004, tetapi ia baru mendapatkan panggung secara reguler pada musim 2006-2007

Seolah belum menurun meski sudah berusia 33 tahun, Messi masih tampil luar biasa bersama Barcelona untuk kompetisi Liga Spanyol musim 2019-2020.

Lionel Messi menjadi pemain pertama yang sukses menyarangkan lebih dari 20 gol dan membukukan assist di atas 20 kali dalam satu musim.

Di Liga Spanyol, Messi berstatus sebagai El Pichichi usai menjadi raja gol berkat torehan 25 gol dari 33 penampilan dalam semusim.

Namun, kegemilangan penyerang asal Argentina itu tidak sebanding dengan prestasi Barcelona di Liga Spanyol musim ini.

El Barca dipaksa menyerahkan gelar juara liga kepada seteru abadi mereka, Real Madrid, yang unggul lima poin di klasemen akhir.

Kegagalan ini menjadi tamparan keras bagi klub mengingat mereka tidak kesampaian untuk mencetak hat-trick gelar Liga Spanyol.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved