Berita Semarang

Gedung OJK di Semarang Roboh, Ruang Kepala dan Resepsionis Hilang

Gedung milik Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 3 Jawa Tengah yang berada di Jalan Kyai Saleh, roboh, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 16.00 sore.

Penulis: Dhian Adi Putranto | Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/DHIAN ADI PUTRANTO
Gedung Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 3 Jawa Tengah yang berada di Jalan Kyai Saleh, Kota Semarang, roboh, Selasa (28/7/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Gedung milik Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 3 Jawa Tengah yang berada di Jalan Kyai Saleh, roboh, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 16.00 sore.

Gedung yang roboh berada di bagian depan kantor OJK. Bagian tersebut biasa diperuntukkan sebagai ruang kepala kantor OJK dan resepsionis.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Seorang saksi, Dendi Tya mengatakan bahwa saat kejadian, terdengar suara gemuruh di lokasi OJK. Saat kejadian, dia berada di seberang lokasi gedung OJK.

"Terdengar suara bruk! Saya langsung lari ke depan, ternyata gedung OJK sudah roboh dan diselimuti asap (debu)," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa saat itu, gedung OJK memang sedang dalam proses renovasi. Nampak beberapa pekerja juga tengah melakukan pekerjaan.

"Seketika, saat jatuh, semua orang berlarian," tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunbanyumas.com, gedung yang roboh tersebut sudah tiga hari belakangan dikosongkan.

Hal itu karena telah muncul retakan pada bagian pilar gedung. Pagi ini pun atap gedung sempat miring sebelum akhirnya roboh. (*)

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved