Breaking News:

Kabar Artis

Aishwarya Rai dan Putrinya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Aktris India Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, dinyatakan telah pulih dari covid-19.

AFP
DOKUMENTASI - Pasangan Abishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan saat menghadiri GQ Men of the Year Awards 2010 di Mumbai pada 26 September 2010. 

TRIBUNBANYUMAS.COM — Aktris India Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, dinyatakan telah pulih dari covid-19.

Menurut suami Aishwarya, Abhishek Bachchan, di Twitter, istri dan anaknya bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah 10 hari menjalani perawatan.

Sementara itu, Abhishek dan ayahnya, aktor terkenal Amitabh Bachchan, masih belum pulih dari penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru dan tetap di rumah sakit Mumbai.

"Aishwarya dan Aaradhya untungnya diuji negatif dan telah dikeluarkan dari rumah sakit. Mereka sekarang akan pulang ke rumah. Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit di bawah perawatan staf medis," cuitnya di Twitter.

Keluarga Bachchan adalah pasien kasus covid-19 yang paling terkenal di India. Media setempat melaporkan, Amitabh Bachchan dan putranya dinyatakan positif pada 11 Juli lalu.

Rai dan Aaradhya dinyatakan positif sehari kemudian tetapi dirawat di rumah sakit hanya pada 17 Juli, setelah mereka mengalami gejala.

Aishwarya Rai Bachchan telah bekerja di beberapa film Bollywood dan Hollywood dan merupakan duta merek untuk perusahaan multinasional termasuk L'Oreal.

Suaminya, Abhishek, yang berusia 44 tahun, telah bekerja di beberapa film Bollywood dan baru-baru ini berakting dalam serial web yang dirilis pada platform streaming Amazon, Prime Video.

Amitabh Bachchan adalah salah satu aktor paling dicintai di India, dan penggemar di seluruh negeri telah melakukan doa untuk pemulihannya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sembuh dari Covid-19, Aishwarya Rai dan Putrinya Pulang dari RS".

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved