Breaking News:

Berita Bisnis

Hari Ini IHSG Diprediksi Fluktuatif, Berikut Rekomendasi Saham dari Analis

Di tengah pergerakan IHSG hari ini, investor bisa mencuil peluang dari beberapa saham yang dijadikan rekomendasi saham hari ini oleh analis.

ANTARA/RENO ESNIR
Ilustrasi pergerakan harga saham. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan fluktuatif pada perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (IHSG) hari ini, Senin (27/7). Di tengah pergerakan IHSG hari ini, investor bisa mencuil peluang dari beberapa saham yang dijadikan rekomendasi saham hari ini oleh analis seperti saham BBCA, BBRI, BMRI.

IHSG akhir pekan lalu ditutup melemah 1,21% menjadi 5.982,99. Dikutip dari kontan.co.id, Analis Panin Sekuritas William Hartanto memperkirakan, IHSG hari ini berpotensi bergerak mixed, cenderung menguat di rentang 5.024-5.157.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana mengamini, IHSG hari ini berpotensi menguat selama tidak terkoreksi di bawah 5.030. Jika support tersebut tembus, IHSG hari ini akan menguji level 4.950-5.000.

Menurut Analis Binaartha Sekuritas Nafan Aji, IHSG hari ini berpotensi mengalami koreksi awajar lanjutan sehingga berpelunag menuju support terdekat di 4.975.

Berikut rekomendasi saham hari ini:

Rekomendasi saham AKRA
Saham AKRA menutup perdagangan pekan lalu pada support trend line dan masih dalam tren menguat sejak terbentuknya golden cross MA5 dan MA20. Candlestick membentuk shadow di bawah mengindikasikan daya beli yang cukup kuat..

Rekomendasi saham hari ini: Speculative buy di rentang Rp 2.600–Rp 2.640 per saham

Target harga: Rp 2.750–Rp 2.900 per saham

Stop loss: di bawah Rp 2.500 per saham

Analis: William Hartanto (Panin Sekuritas)

Halaman
1234
Editor: rika irawati
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved