Breaking News:

Punya Stang Bak Sepeda Balap dan Gambar Peta Indonesia, Intip Harga Sepeda Lipat Pacific Noris 8.0

Pacific Bike kembali merilis sepeda lipat terbarunya, yakni Pacific Noris 8.0. Mari intip spesifikasi dan harganya.

pacific-bike.com
Sepeda Pacific NORIS 8.0 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA - Pacific Bike kembali merilis sepeda lipat terbarunya, yakni Pacific Noris 8.0. Mari intip spesifikasi dan harganya.

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih senang gowes berkelompok di sore hari atau akhir pekan. Tidak hanya itu, sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda.

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk menjaga kebugaran tubuh di masa wabah virus corona. Namun, ada pula masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor atau pusat perbelanjaan.

Sepeda lipat jadi satu jenis sepeda yang paling banyak diburu masyarakat. Bobotnya yang ringan dan ringkas membuat sepeda ini bahkan bisa dibawa naik transportasi umum.

Beberapa merek sepeda lipat pun menjadi primadona, termasuk besutan dalam negeri, Pacific Bike.

Belum lama ini, Pacific Bike merilis seri terbaru dari sepeda lipat Pacific Noris, yakni Pacific Noris 8.0.

Mengutip dari situs resmi Pacific Bike, pacific-bike.com, sepeda lipat Pacific Noris 8.0 punya desain berbeda.

Sepeda lipat Pacific Noris 8.0 dirancang dengan stang bak sepeda balap. Desain tersebut membuat sepeda lipat Pacific Noris 8.0 terlihat lebih sporty.

Selain itu, Bodi sepeda lipat Pacific Noris 8.0 terdapat print peta Indonesia. Sepeda lipat Pacific Noris 8.0 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni blue, black, dan grey.

Selain menampilkan desain unik, sepeda lipat Pacific dibekali kerangka berbahan alloy, shifter Shimano Sora ST-R300 2x9 speed, F/R brake Tektro MD-C400 Mechanical Disck Brake, dan ban Kenda K193 20" x 1.50.

Halaman
12
Editor: rika irawati
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved