Breaking News:

Minat Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Berharap Harga Mantan Pacar

Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan niatannya membeli rumah Laudya Cynthia Bella.

KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI S
Raffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan niatannya membeli rumah Laudya Cynthia Bella.

Dalam vlog RANS Entertainment saat reuni Bukan Bintang Biasa (BBB), Raffi Ahmad bahkan sudah meminta persetujuan Nagita Slavina untuk membeli rumah Bella.

Saat dikonfirmasi soal ini, Raffi Ahmad mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Bella setelah bertemu saat pemotretan BBB dengan pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Tapi belum ngobrol lagi, aku juga masih syuting-syuting. Bella mungkin lagi di Bandung jadi belum komunikasi," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (21/7/2020).

Namun, Raffi Ahmad menyebut, akan membeli rumah Bella yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, apabila harganya cocok.

Ayah dari Rafathar ini bahkan berharap ada harga spesial mengingat dirinya adalah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella.

"Ya, kalau harganya cocok. Dia mau kasih harga ke harga sahabat, harga mantan pacar lebih murah, cuma belum ngobrol lagi aku sama dia," ucap Raffi Ahmad.

Saat ini, Raffi Ahmad sendiri mengaku masih terlalu sibuk untuk bisa melihat langsung rumah Laudya Cynthia Bella.

Aktivitas Raffi Ahmad yang padat dan Laudya Cynthia Bella yang tinggal di Bandung membuat keduanya kesulitan menemukan waktu tepat untuk melihat-lihat rumah di Jagakarsa.
Diketahui, Laudya Cynthia Bella memang berniat menjual rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hal itu diketahui dari unggahan Bella di Instagram. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Niat Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Harga Mantan Pacar Lebih Murah"

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved