Breaking News:

Berita Video

Video Pasien Positif Corona di Banyumas Bertambah 2 Orang

Kasus Covid-19 di Banyumas Bertambah Lagi, Bupati Perketat Pembatasan Sosial Setempat: Ini Penting

"Terpapar karena baru pulang dari Jakarta, ini perlu saya umumkan karena akan melakukan pembatasan sosial setempat secara ketat."

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANYUMAS - Berikut ini video pasien positif corona di Banyumas bertambah 2 orang.

Kasus pasien positif Covid-19 di Banyumas kembali bertambah pascalebaran, tepatnya per hari ini Jumat (29/5/2020).

Diketahui bahwa ada dua tambahan pasien positif baru yang berasal dari dua desa, dari dua kecamatan berbeda di Banyumas.

Pertama adalah pasien yang berasal dari Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang dan dari Desa Sokawera, Kecamatan Cilongok.

Pasien yang berasal dari Desa Sokawera tepatnya beralamat di RT 2 RW 2, yang bersangkutan adalah seorang perempuan berumur 26 tahun.

"Terpapar karena baru pulang dari Jakarta, ini perlu saya umumkan karena akan melakukan pembatasan sosial setempat secara ketat," ujar bupati kepada TribunBanyumas.com, sebagaimana video rilis, Jumat (29/5/2020).

Menurut bupati pembatasan sosial setempat secara ketat di RT 2 RW 2 sangat penting, karena dimungkinkan dapat menjadi klaster baru.

Pasien tambahan kedua adalah berasal dari Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang tepatnya berada di RT 1 RW 3, yang merupakan seorang perempuan berumur 71 tahun.

"Kemungkinan terbesar tertular dari anaknya yang pulang dari Jakarta, dan satu keluarga setelah di rapid test hasilnya reaktif," katanya.

Halaman
123
Editor: Abduh Imanulhaq
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved