Piala Gubernur Jatim

Lolos ke Semi Final Piala Gubernur Jatim, Persebaya Siap Hadapi Arema atau Persija Jakarta

Sudah memastikan diri untuk lolos ke babak semi final piala gubernur jatim, Persebaya siap untuk menghadapi lawan siapa pun.

Lolos ke Semi Final Piala Gubernur Jatim, Persebaya Siap Hadapi Arema atau Persija Jakarta
Surya/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) memimpin latihan anak buahnya di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019). Dalam latihan tersebut, pelatih Aji Santoso berusaha menggali potensi pemain dengan melakukan komunikasi secara terpisah. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANGKALAN - Sudah memastikan diri untuk lolos ke babak semi final piala gubernur jatim, Persebaya siap untuk menghadapi lawan siapa pun.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan, bahwa pihaknya tidak terlalu mempersoalkan akan menghadapi siapa pun di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 kali ini.

Seusai dipastikan lolos, Persebaya akan menghadapi dua tim yang juga sudah dipastikan lolos dari Grup B, Arema FC atau Persija Jakarta.

Presiden Jokowi akan Resmikan Stadion Manahan Sebelum Laga Uji Coba Persib vs Persis Sabtu Ini

Hasil Piala Gubernur Jatim : Persebaya dan Madura Lolos Semi Final, Tunggu Arema dan Persija

Kapal Pesiar Berlabuh di Semarang, Semua Turis Jalani Pemeriksaan Cegah Virus Corona

Kepastian lawan Persebaya, menunggu laga terakhir Grup B, Sabtu (15/2/2020), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Persebaya dipastikan lolos ke babak semifinal setelah menang 4-2 atas Madura United, Jumat (14/2/2020) sore di Stadion Gelora Bangkalan.

“Tidak masalah lawan siapapun, kami tidak akan cari-cari lawan. Ini kan hanya pramusim saja, tapi yang jelas siapapun lawannya, kami siap saja,” terang Aji Santoso seusai hadapi Madura United.  

Termasuk juga tentang venue pertandingan. Aji menegaskan bahwa pihaknya juga tidak mempersoalkan jika saja akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, sebagai markas tim rival, Arema FC.

Aurel Berikan Hadiah BMW Rp 1,6 Miliar Kepada Anang dan Ashanty di Hari Valentine

Viral di Twitter dan Instagaram Polisi Gendong Pasien Serangan Jantung, Begini Tanggapan Warga Net

Kasus Bullying Purworejo, Komisi X DPR RI Minta Pelaku Ditindak Tegas

“Tidak ada masalah (main di Malang). Saya sampaikan, main di manapun tidak ada masalah, ini juga kami main away (Bangkalan) kan, jadi tidak ada masalah,” kata Aji sambil tersenyum.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh salah satu gelandang muda Persebaya, Hambali Tholib. Hambali sampaikan ia hanya akan fokus pada pertandingan.

“Tidak masalah buat saya main di mana pun. Main saja, kami tunjukan yang terbaik, hasil nanti serahkan pada yang di atas,” ucap pemain asal Sulawesi Selatan itu.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persebaya Lawan Persija atau Arema? Bajul Ijo Lawan Siapapun Wani! Aji Santoso: Siap di Kanjuruhan, 

Editor: Rival Almanaf
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved