Breaking News:

Jadwal Semifinal Malaysia Masters 2020, 4 Wakil Indonesia Kejar Tiket Final

Turnamen Malaysia Masters 2020 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, telah memasuki babak semifinal pada hari ini

BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak perempat final Malaysia Masters 2020, Jumat (10/1/2020) 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Turnamen Malaysia Masters 2020 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, telah memasuki babak semifinal pada hari ini.

Dari 20 slot yang tersedia, empat wakil Indonesia berhasil mengisi tempat pada putaran empat besar turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Bahkan, para wakil ganda putra berpeluang menciptakan all Indonesian final karena dua pasangan semifinalis yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjalani laga empat besar yang berbeda.

Duet Ahsan/Hendra akan menjumpai Li Jun Hui/Liu Yu Chen dari China, sedangkan Fajar/Rian menghadapi wakil Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae.

Perjuangan wakil-wakil Merah Putih akan dimulai dengan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Menempati posisi unggulan kedelapan, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan non-unggulan asal China, Li Wen Mei/Zheng Yu, pada partai semifinal kedua di lapangan 1 Axiata Arena.

Pertemuan ini menjadi yang ketiga bagi kedua pasangan.

Hingga duel kedua yang terjadi pada Kejuaraan Asia 2019, Greysia/Apriyani dan Li/Zheng sudah saling mengalahkan.

Wakil Indonesia berikutnya yang akan bertanding ialah pasangan ganda campuran non-unggulan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria bakal menemui ujian terberat mereka pada turnamen ini karena menghadapi pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Halaman
123
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved