BWF Rilis 5 Pertandingan Bulu Tangkis Tak Terlupakan Sepanjang 2019, Termasuk Partai Pramel

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) merangkum beberapa pertandingan yang tak terlupakan sepanjang 2019

Editor: muslimah
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berpose di atas podium kampiun seusai memenangi laga final French Open 2019 kontra Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Minggu (27/10/2019). 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Turnamen BWF World Tour 2020 akan segera dimulai sepekan lagi pada Malaysia Masters, 7-12 Januari mendatang.

Saat mengucapkan selamat tinggal kepada 2019 dan menyambut turnamen yang masuk BWF World Tour 2020, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) merangkum beberapa pertandingan yang tak terlupakan sepanjang 2019.

Berikut lima pertandingan bulu tangkis yang tak terlupakan sepanjang 2019 seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF

1. Chou Tien Chen vs Anders Antonsen (Indonesia Open)

L

Pe bulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, berpose setelah memastikan gelar Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM 

Pe bulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, tampil luar biasa pada final Indonesia Open 2019.

Chou akhirnya keluar sebagai juara setelah memenangi laga atas Anders Antonsen (Denmark), 21-18, 24-26, 21-15 dalam laga berdurasi 91 menit.

Setelah melalui laga yang cukup sengit tersebut, Chou dan Antonsen terbaring di lapangan karena sama-sama kelelahan.

Gelar pada Indonesia Open menjadi yang terbesar dalam perjalanan karier pemain berusia 29 tahun tersebut sebagai pe bulu tangkis.

2. Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Kejuaraan Dunia)

I

Pasangan ganda putri Indonesia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, tampil pada Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.DJARUM BADMINTON

Pasangan ganda putri Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) menjaga keberanian mereka untuk melakukan comeback pada Kejuaraan Dunia 2019.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota hampir memiliki menjadi juara setelah tahun lalu hampir meraihnya.

Setahun yang lalu, Fukushima/Hirota juga gagal merasakan keping medali emas karena rekan senegaranya Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara merebutnya setelah mengejar ketinggalan pada poin-poin terakhir.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved