Jadwal Film TV

Jadwal Film di TransTV 25 Januari 2023: I Am Wart: Balas Dendam Suami kepada Pembunuh Isrinya

Jadwal bioskop Trans TV hari ini Rabu (25/01/23) akan menampilkan film aksi thriller berjudul I Am Warth, tayang pukul 23.45 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IMBD
Poster film I Am Wrath 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal bioskop TransTV hari ini Rabu (25/01/23) akan menampilkan film aksi thriller berjudul I Am Warth, tayang pukul 23.45 WIB.

I Am Wrath dirilis pada 2016 ini disutradarai oleh Chuck Russell serta penulis naskah oleh Yvan Gauthier dan Paul Sloan.

Film yang mempunyai durasi 92 menit dibintangi oleh John Travolta, Christopher Meloni, Sam Trammell, dan Amanda Schull.

Film bercerita tentang aksi balas dendam seorang suami atas kematian istrinya.

Film I Am Wrath mengambil setting di Columbus, Ohio, yang saat itu dipenuhi dengan kejahatan dan tindak kriminal yang merajalela.

Bermula ada seorang wanita bernama Vivian Hill yang pergi ke bandara, ia berencana menjemput suaminya bernama Stanley Hill yang baru pulang dari pekerjaannya di California.

Namun saat tiba di tempat parkir, pasangan tersebut menyadari kalau ban mobil mereka kempes.

Di waktu yang sama ada seorang pria asing datang menghampiri mereka dan meminta sejumlah uang.

Stanley pun menolak permintaan pria tersebut secara halus, tapi tiba-tiba muncul pria lain yang langsung menyerang Stanley.

Tak hanya itu, para pria tersebut juga membunuh Vivian serta mencuri dompetnya, sedangkan Standley tidak bisa berbuat apa-apa.

Kemudian kasus ini ditangani oleh polisi, berkat hasil keterangan dari Stanley, polisi langsung meringkus pembunuh Vivian.

Akan tetapi, si pelaku yang belakangan diketahui bernama Charley ini dibebaskan gara-gara ulah polisi korup.

Hal ini tentu saja membuat Stanley merasa sangat marah dan kecewa. Di tengah kesedihannya akibat kepergian sang istri, Stanley mulai menyusun rencana untuk memburu Charley.

Lalu ia berhasil menemukan Charley yang sedang menikmari kebebasannya. Charley tidak tau bahwa ia dibuntutui oleh Stanley.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved