Jadwal Film TV

Jadwal Bioskop Trans TV, 25 Januari 2023: Patriots Day: Aksi Pengeboman di Acara Boston Marathon

Jadwal bioskop Trans TV hari ini Rabu (25/1/23) akan menampilkan film Patriots Day pukul 21.45 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
HBO
Poster film Patriots Day 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal bioskop Trans TV hari ini Rabu (25/1/23) akan menampilkan film Patriots Day pukul 21.45 WIB.

Film yang dirilis pada 2016 ini disutradarai oleh Peter Berg beserta penulis naskah oleh Matt Cook dan Joshua Zetumer.

Film Patriots Day diadaptasi dari buku non-fiksi tahun 2015 yang berjudul Boston Strong karya Casey Sherman dan Dave Wedge yang bercerita tentang pengeboman yang terjadi pada acara Boston Marathon, Amerika Serikat.

Adapun pemain film Patriots Day adalah Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J. K. Simmons, Michelle Monaghan, alex Wolff, Themo Melikidze, Michael Beach, Vincent Curatola, James Colby, Jake Picking, Melissa Benoist, dan Lana Condor.

Berawal dari acara Boston Marathon yang diadakan pada 15 April 2013, yang bertepatan pada hari Patriot di Massachusetts.

Di acara tersebut, seorang pria bernama Saunders diperintahkan untuk menjaga keamanan acara tersebut, agar berjalan dengan lancar.

Tiba-tiba ia mencurigai dua orang penonton di acara tersebut, dan tak lama kemudian terjadi ledakan bom di tengah acara, dan pengunjung pun panik berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Kondisi semakin parah ketika sejumlah orang meninggal di tempat akibat ledakan bom tersebut, dan beberapa orang juga mengalami luka parah.

Lalu Saunders bekerja sama dengan Agen FBI bernama Richard DesLauriers dan Ed Davis untuk membantu pengunjung yang terluka serta menyelidiki insiden tersebut.

Dalam hasil penyelidikan, FBI melaporkan yang mengarah kepada dua orang tersangka yang diduga kuat sebagai teroris.

Mereka adalah Dzokhar dan Tamerlan Tsarnev . Penangkapan dua teroris tersebut ternyata tidaklah mudah.

Tak hanya kabur dan bersembunyi, mereka juga berani membajak mobil dengan menyandera pemiliknya.

Bahkan, kedua teroris ini tak segan-segan membunuh polisi yang hendak menangkapnya. Situasi semakin parah ketika terdengar kabar kedua teroris ini berencana akan melancarkan aksi pengeboman di New York.

Polisi dan FBI pun bekerja sama dan mengerahkan seluruh kemampuan untuk menangkap Dzhokar dan Tamerlan sebelum rencana jahat itu terjadi.

Lantas apakah jajaran polisi dan FBI berhasil menagkap kedua teroris tersebut? Saksikan kisah selanjutnya dalam film Patriots Day di Bioskop Trans TV yang tayang pukul 21.45 WIB. (ADR)

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved