Jadwal Film TV

Jadwal Film TransTV 10 Januari 2023: Aksi Pertarungan Tim yang Dipimpin oleh Sylvester Stallone

Jadwal film bioskop TransTV akan menampilkan film aksi yang berjudul The Expendables 2, tayang hari ini (10/01/23) pukul 21.45 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IMBD
The Expendables 2 poster film 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film bioskop TransTV akan menampilkan film aksi yang berjudul The Expendables 2, tayang hari ini (10/01/23) pukul 21.45 WIB.

Film yang disutradarai oleh Simon West, ditulis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone dan berdasarkan cerita oleh Ken Kaufman, David Agosto dan Wenk.

Film yang dirilis pada 2012 ini merupakan sekuel dari The Expendables yang dirilis pada 2010.

The Expendables 2 dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Terdapat tim The Expendables yang terdiri dari Barney Ross sebagai pemimpin tim, spesialis pisau Lee Christmas, spesialis pertarungan tangan kosong Yin Yang, spesialis senjata berat Hale Caesar, ahli pembongkaran Toll Road, Gunner Jensen yang tidak stabil, dan penembak jitu Billy the Kid.

Mereka mempunyai misi ke Nepal untuk menyelamatkan seorang sandra yang bernama Dr. Zhou dan menyelamatkan seorang tentara bayaran bernama Trench, yang merupakan musuh Ross.

Suatu hari Ross dipaksa menerima misi dari CIA yang dipimpin oleh Mr. Chruch untuk megambil barang dari pesawat yang jatuh di Albania.

Lalu Chruch juga mengirimlan pakar teknis bernama Maggie Chan bersama dengan tim Expendables.

Saat sampai di Albania, tim Expendables mengambil barang tersebut, namun mereka diserang oleh penjahat internasional dan pedagang senjata yang terdiri dari Jean Vilain, tangan kanannya Hector dan kelompok tentara bayarannya, bernama Sangs yang telah menangkap Billy.

Kemudian Vilain menuntut barang tersebut sebagai ganti nyawa Billy, kemudian para tim Expendables menyerahkan barang itu, akan tetapi Vilain menusuk Billy hingga membuatnya tewas, Vilain bersama Sangs melarikan diri dengan menggunakan helikopter.

Lalu Ross menemukan sebuah catatan untuk Sophia di tubuh Billy, dan mereka menguburnya dan bersumpah akan membalas dendam pada Vilain.

Saat itu Maggie memberi tahu mereka bahwa benda yang dibawa oleh Vilain adalah komputer, yang dibuat menggunakan olahan lima ton plutonium. Bahan tersebut merupakan hasil tambang yang kerjakan oleh Uni Soviet setelah Perang Dingin.

Vilain bermaksud untuk mengambil plutonium dan menjualnya.

Kemudian The Expendables mampu melacak sinyal komputer dan mengikuti Vilain, yang membawa mereka ke Bulgaria di mana mereka bermalam di pangkalan militer Rusia terbengkalai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved