Berita Nasional

Ganjar Pranowo-Erick Thohir Duet Penantang Baru Potensial

Dorongan maju Pilpres 2024 terhadap pasangan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir semakin kuat.

Editor: Editor Bisnis
IST
Menteri BUMN Erick Thohir saat bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Dorongan maju Pilpres 2024 terhadap pasangan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir semakin kuat. Keduanya bahkan disebut sebagai duet penantang baru yang menjanjikan. 

Influencer Politik Yuari Prayanto atau Mazdjo Pray mengatakan duet Ganjar Pranowo- Erick Thohir menjadi pasangan yang memiliki kompetensi mumpuni. Terutama untuk maju sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). 

"Dibandingkan dengan sosok lain sepertinya pasangan ini layak disebut penantang baru yang menjanjikan," tutur Mazdjo Pray dikutip dari akun You Tube MindTV Indonesia pada Sabtu (31/12).

Dia mengungkapkan pasangan Ganjar Pranowo- Erick Thohir saat ini tengah ramai diperbincangkan masyarakat. Keduanya menjadi figur favorit pilihan masyarakat dari berbagai latar belakang. 

Perbincangan hangat mengenai sosok Ganjar Pranowo- Erick Thohir ini, lanjut dia, bahkan belum pernah diprediksi sebelummya. Namun hasil survei berkata lain, elektabilitas Ganjar Pranowo dan Erick Thohir justru semakin menguat

"Dari banyak nama ada duet kuda hitam baru, ini menarik perhatian dan ramai di sosial media, yaitu duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir," terang Yuari.

Sebelumnya dalam hasil polling program The Matcmaker milik detikcom, duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir berhasil tempati posisi teratas. Ganjar Pranowo - Erick Thohir sukses meraih angka sebanyak 1.216 poin dari masyarakat Tanah Air. 

Unggul jauh dari pasangan capres-cawapres lain, misalnya terdapat pasangan Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo (285). Menguntit kemudian Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil (248).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved