Jadwal Film TV

Jadwal Film Bioskop TransTV 9 Desember 2022: Eksperimen Mengubah Manusia Menjadi Makhluk Aneh

Jadwal bioskop TransTV akan menampilkan film fiksi ilmiah yang berjudul The Titan, tayang hari ini Jumat (9/12/22) pukul 23.45 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
NETFLIX
The Titan Poster Movie 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal bioskop TransTV akan menampilkan film fiksi ilmiah yang berjudul The Titan, tayang hari ini Jumat (9/12/22) pukul 23.45 WIB.

The Titan disutradarai oleh Lennart dan skenario ditulis oleh Max Hurwitz, serta dibintangi beberapa aktor senior seperti Sam Worthington, Taylor Schilling, dan Tom Wilkinson.

Film yang dirilis pada 2018 mempunyai durasi 97 menit, yang mengisahkan seorang pria yang rela menjadi objek percobaan agar bisa tinggal di Planet Titan.

Berawal dari latar belakang tahun 2048, yang menandakan bahwa bumi sedang berada di keadaan padat penduduk, serta panyak peristiwa serangan nuklir sehingga membuat bumi tidak layak ditempati oleh manusia.

Terdapat sebuah kelompok ilmuwan bernama Collingwood, yang dipimpin oleh Prof Martin Colling, yang membuat program agar manusia dapat tinggal di Planet Titan.

Dalam penelitian tersebut seorang pria bernama Rick Jansen bersedia menjadi kelinci percobaan.

Penelitian tersebut juga diikuti oleh istrinya bernama Abigail dan anaknya sebagai peneliti medis yang bernama Lukas.

Percobaan dilakukan dengan memasukkan cairan metana ke dalam tubuh Rick, sehingga menghasilkan kemampuan berenang Rick dengan kecepatan tinggi dan mempunyai daya tahan nafas selama 42 menit di dalam air.

Seiring berjalannya waktu, Rick mengalami rambut rontok, tubuh Rick pun mengalami perubahan dengan banyaknya kulit yang mengelupas.

Abigail pun kemudian melakukan tes darah Rick dan mendapatkan hasil yang buruk.

Kemudian Abigail mengunjungi Rick yang berada di fasilitas medis dan mencuri kartu kunci untuk menyusup ke kantor Collingwood.

Saat sesampainya di kantor Collingwood, Abigail menemukan banyaknya laporan otopsi manusia yang melakukan percobaan tersebut lalu meninggal.

Selain itu Abigail juga mengetahui bahwa cairan yang dimasukkan ke tubuh Rick merupakan cairan yang berupa DNA hewan, yang berguna menghasilkan spesies manusia baru (Homo Titaniens).

Pada suatu hari Nasa melakukan pertemuan dengan Collingwood dan menyatakan organisasi tersebut dihukum, karena telah melakukan eksperimen secara illegal yang dapat membahayakan manusia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved