Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di TransTV, 8 Desember 2022: Tragedi Ledakan Pengeboran Minyak di Teluk Meksiko

Jadwal film TV di bioskop TransTV malam ini, Kamis (8/12/22) akan menampilkan film yang berjudul Deepwater Horizon pukul 21.45 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster film Deepwater Horizon 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di bioskop TransTV malam ini, Kamis (8/12/22) akan menampilkan film thriller yang berjudul Deepwater Horizon pukul 21.45 WIB.

Deepwater Horizon adalah film bencana Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Peter Berg dan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Stephen Levinson,  Mark Wahlberg dan David Womark.

Naskah film ini ditulis oleh Matthew Michael Carnahan dan Matthew Sand berdasarkan insiden kebocoran minyak Deepwater Horizon di Teluk Meksiko.

Film ini dibintangi oleh  Mark Wahlberg, Gina Rodriguez, Kurt Russell, Dylan O'Brien dan John Malkovich sebagai pekerja anjungan pengeboran minyak di Deepwater Horizon, Teluk Meksiko.

Diangkat dari kisah nyata, film Deepwater Horizon menyuguhkan cerita yang mencengangkan.

Deepwater Horizon merupakan nama tempat pengeboran minyak yang terletak di Teluk Meksiko, Amerika Serikat.

Ceritanya diawali dengan seorang kepala teknisi, Mike Wiliams (  Mark Wahlberg) yang harus kembali bekerja ke pengeboran minyak lepas pantai Deepwater Horizon.

Mike harus kembali karena sebelumnya mengalami keterlambatan jadwal pengangkutan minyak.

Ia pergi bersama rekan-rekannya, yaitu Jimmy Jarrel (Kurt Russel) dan Andrea Fleytas (Gina Rodriguez).

Awalnya, kerja Mike cs baik-baik saja dan tak ada masalah.

Namun, setelah Mike mencoba terus mendorong pengeboran minyak tersebut. Akibatnya, sedikit demi sedikit masalah muncul hingga pengeboran gagal.

Inilah yang memicu terjadinya ledakan dahsyat sampai menewaskan banyak pekerja.

Peristiwa aslinya terjadi tanggal 20 April 2010 dan menjadi tragedi ledakan pengeboran minyak lepas pantai terbesar sepanjang sejarah Amerika.

Deepwater Horizon pun tenggelam dua hari kemudian. (ADR)

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved