Berita Purbalingga

Kecelakaan Kejobong Purbalingga, Pemotor dan Pejalan Kaki Tewas, Ini Kata Polisi

Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki di jalan raya Desa Langgar, Kejobong, Purbalingga.

ist/dok polres purbalingga
Polisi dan warga saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki di jalan raya Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022). Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki di jalan raya Desa Langgar, Kejobong, Purbalingga. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURBALINGGA - Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki di jalan raya Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022).

Dua orang yang tewas merupakan pemotor dan pejalan kaki yang terlibat kecelakaan tersebut.

Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. 

Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario bernopol B-3024-KDC dengan pejalan kaki.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Purbalingga Hari Ini Selasa 6 Desember 2022: Hujan Cukup Lebat Durasi Lama

Sepeda motor dikendarai oleh Djoedi (76) warga Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga

Sedangkan pejalan kaki diketahui bernama Suwiarto (80) warga Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga.

"Akibat kecelakaan tersebut, baik pengendara sepeda motor dan pejalan kaki meninggal dunia," jelasnya kepada TribunBanyumas.com.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah barat ( Kejobong) ke arah timur (Banjarnegara).

Sampai di lokasi sepeda motor menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang.

Baca juga: Jadwal Bioskop Purbalingga 6 Desember 2022: Film Horor Qorin Terbanyak Diputar Hari Ini

Polisi memeriksa lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki di jalan raya Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022).
Polisi memeriksa lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki di jalan raya Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022). Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki di jalan raya Desa Langgar, Kejobong, Purbalingga. (ist/dok polres purbalingga)

"Pemotor meninggal di TKP, sedangkan pejalan kaki meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Kejobong," jelas Kapolsek kepada TribunBanyumas.com.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. (*)

Baca juga: Pameran Produk UMKM di Karangreja Purbalingga Ramai Pembeli, Pedagang Sampai Restock Tiga Kali

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved