Jadwal Film TV

Jadwal Film TV ANTV, 5 Desember 2022: Sadako 3D: Rekaman Video Misterius yang Menyebabkan Kematian

Jadwal film TV di ANTV akan menampilkan film horor Jepang yang berjudul Sadako 3D, tayang hari ini Senin (5/12/22) pukul 23.30 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
FACEBOOK
Sadako 3D Film 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di ANTV akan menampilkan film horor Jepang yang berjudul Sadako 3D, tayang hari ini Senin (5/12/22) pukul 23.30 WIB.

Film yang dirilis pada tahun 2012 ini disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Sadako 3D merupakan film yang diambil dari adaptasi novel karya Koji Suzuki.

Sadako 3D turut dibintangi oleh aktor dan aktris Jepang diantaranya Satomi Ishihara, Yusuke Yamamoto, Koji Seto, Ai Hashimoto, Ryosei Tayama dan Dan Haruka.

Film ini bercerita tentang sosok wanita misterius yang kerap muncul di balik layar untuk mengancam nyawa siapapun yang menontonnya.

Film Sadako 3D berawal dari tayangan film Ring yang dirilis pada 1998. Dalam adegan tersebut ada sosok pria yang bernama Kashiwada, mendorong seorang wanita ke dalam sumur.

Ternyata di sumur tersebut juga terdapat beberapa wanita yang mengenakan gaun panjang.

Setelah beranjak 13 tahun lalu atas tragedy tersebut, ada seorang detektif bernama Koiso, yang sedang menyelidiki sejumlah kasus kematian misterius bersama dengan rekannya.

Dikabarkan kematian misterius tersebut diakibatkan oleh tontonan video yang tayang di handphone masing-masing.

Sebelum meninggal, para korban bercerita selalu mendengar suara yang mengatakan “Kamu bukan pilihan”.

Teman detektif Koiso mengatakan bahwa video tersebut merupakan karya seniman bernama Seiji Kashiwada, namun Koiso tidak mempecayainya.

Suatu hari guru SMA yang bernama Akane Ayukawa menyaksikan siswanya tewas setelah menyaksikan video tersebut.

Dalam cuplikan video tersebut mempertontonkan Kashiwada yang membiarkan dirinya untuk dibunuh oleh sosok wanita misterius.

Video ini ternyata menyuruh siapa pun yang melihatnya untuk melakukan bunuh diri.

Suatu saat ada seorang siswa yang bernama Risa yang akan melakukan bunuh diri akibat menonton video tersebut, namun tiba-tiba Akane datang dan menyelamatkan Risa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved