Berita Nasional

Dukungan Warga Menguat Ratusan Spanduk Ganjar–Erick Menjamur di Banyumas

“Saya tidak tahu siapa dan kapang spanduk ini dipasang, Mas. Pak Ganjar sama Pak Erick Thohir maju berpasangan ya jadinya?,” tanya dia.

Editor: Editor Bisnis
Istimewa
Spanduk dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di pemilihan presiden (pilpres) 2024 menjamur di wilayah Banyumas. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Ratusan spanduk dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di pemilihan presiden (pilpres) 2024 menjamur di wilayah Banyumas. Spanduk ini terpantau didominasi warna merah dan bertuliskan Ganjar (capres 2024) – Erick (cawapres 2024).

Tak hanya itu, terdapat juga tulisan Jateng Hebat Indonesia Maju dan Kudu Konco Dewe di dalam spanduk. Spanduk juga dilengkapi dengan foto Ganjar dan Erick dengan mengenakan setelan jas beserta peci hitam kenegaraan.

Terdapat logo releawan Ganjar – Erick untuk Merah Putih (Jarik Merah Putih) di antara kedua foto Ganjar dan Erick. Disinyalir relawan tersebut adalah pihak yang melakukan pemasangan spanduk di berbagai wilayah di Banyumas.

Setelah ditelusuri, tidak ada warga Banyumas yang mengetahui kapan dan siapa yang memasang spanduk tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Ahmad Hidayat di salah satu lokasi spanduk terpasang yakni di daerah Bantar.

Ahmad mengatakan tidak mengetahui siapa dan kapan spanduk tersebut terpasang. Ia malah mempertanyakan apakah Ganjar dan Erick Thohir akan maju berpasangan atau tidak di pilpres 2024 mendatang.

“Saya tidak tahu siapa dan kapang spanduk ini dipasang, Mas. Pak Ganjar sama Pak Erick Thohir maju berpasangan ya jadinya?,” tanya dia.

Di tempat lain, spanduk juga terpasang di daerah Menganti, Banyumas. Tepatnya spanduk tersebut dapat terlihat di Jalan Rawalo – Cilacap. Spanduk dipasang dengan dikaitkan di antara dua pohon. Menelusuri warga sekitar tidak ada yang mengetahui kapan pemasangan spanduk dilakukan. Warga hanya mengetahui dua sosok yang terpampang di dalam spanduk tersebut.

“Kalau ditanya siapa yang pasang saya tidak tahu, Mas. Saya tahunya Pak Ganjar sama Pak erick Thohir, kalau Pak Ganjar kan gubernur kita kalau Pak Erick Thohir saya tahunya yang punya Inter Milan,” tutur warga Menganti yang bernama Sholeh Sariadi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang mengaku memasang spanduk tersebut di Banyumas. Diperkirakan ratusan spanduk terpasang di berbagai sudut Banyumas. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved